Kamis, 25/04/2024 18:34 WIB

Sekarang Perawatan Eksfoliasi Bisa Dilakukan Setiap Hari

Menjawab keinginan perempuan Indonesia untuk memiliki kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda.

Splas Corporation menghadirkan Maxi Peel Micro-Exfoliant Fluid di Jakarta, Kamis (17/5).(Foto : Istimewa)

Jakarta - Tahukah Anda kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural? Ya, kulit aka mengalami regenerasi setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.

dr. Melyawati Hermawan, SpKK, Dermatologist, menjelaskan, perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling.

"Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah," kata dr. Melyawati pada peluncuran Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid asal di Filipina di Jakarta, Kamis (17/5).

Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling telah banyak dilakukan sejak awal tahun 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat, serta manfaat lainnya. Lebih jauh lagi, perempuan mempercayai dengan melakukan peeling secara teratur juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

Namun di sisi lain, ternyata perempuan juga merasa takut untuk melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala. Hal ini dikarenakan proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah berjerawat jika melakukan proses eksfoliasi terlalu sering.

Sekarang perempuan tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari. Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliant dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu, kandungan Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C, dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.

"Kami berharap produk ini juga mendapatkan respon yang positif dari para perempuan Indonesia, dan mereka dapat mengapresiasi manfaat Micro-Exfoliant Fluid dengan formulasi unik dan inovatif untuk menghaluskan dan mencerahkan, serta mencegah timbulnya jerawat," Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel.

Skincare mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliantsdan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit. “Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda," kata Chairmaine.

KEYWORD :

skincare cantik exfoilant wajah maxi peel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :