Senin, 24/09/2018 14:56 WIB

Pernikahan Meghan Markle Tak Dihadiri Sang Ayah

Dua hari jelang hari bahagiannya bersama Pangeran Harry, rupanya Meghan Markle sedang bersedih.

Pernyataan Istana Kensington (Foto: Washington Post)

London - Dua hari jelang hari bahagiannya bersama Pangeran Harry, rupanya Meghan Markle sedang bersedih. Pasalnya, ayah Markle, Thomas Markle tidak bisa menghadiri pernikahan perempuan 36 tahun itu.

"Sayangnya ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami," demikian pernyataan dari Istana Kensington, pada Kamis (17/5) pagi.

Dilansir dari TMZ, Thomas konon masih dalam masa perawatan usai terkena serangan jantung. Dia kemungkinan tidak akan mampu menghabiskan perjalanan dari Meksiko ke St. George`s Chapel di Windsor Castle, London. Tempat pernikahan sang putri.

"Saya selalu merawat ayah saya dan berharap dia mendapatkan layanan pengobatan untuk kesehatannya," ujar Markle.

Diketahui, kesehatan Thomas selama beberapa pekan terakhir masih rentan. Setelah keluar dari rumah sakit akibat serangan jantung, Thomas dilaporkan mengalami nyeri dada.

Pada Rabu (16/5) kemarin, Thomas kabarnya kembali ke rumah sakit untuk menjalani operasi dan pemasangan tiga klep di jantungnya.

"Saya baik-baik saja. Mungkin butuh waktu lama untuk sembuh. Tinggal di rumah sakit selama beberapa hari lagi. Tidak diizinkan terlalu bersemangat," tutur Thomas.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood Meghan Markle Pangeran Harry




TERPOPULER :