Selasa, 16/10/2018 04:01 WIB

Messi: Neymar ke Madrid Bakal Jadi Pukulan Berat Fans Barca

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai jika mantan rekan setimnya gabung ke Real Madrid akan menjadi pukulan keras bagi fans Blaugrana.

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai jika mantan rekan setimnya gabung ke Real Madrid akan menjadi pukulan keras bagi fans Blaugrana.

Messi bahkan menyebut hal itu merupakan bencana dan akan sangat tidak enak dipandang. Pasalnya, Neymar sudah berkontribusi banyak untuk Barca selama bermain di Camp Nou.

"Hal itu akan jadi pukulan yang sangat besar untuk fans Barcelona jika itu terjadi," ujar Messi dilansir Sport.

"Akan sangat tak enak untuk melihat Neymar di Real Madrid setelah segala yang dia berikan kepada Barcelona. Akan menjadi pukulan besar untuk semua fans Barca," tambahnya.

Neymar sempat menjadi rekan Messi di Barcelona pada periode 2013-2017. Keduanya bersama Luis Suarez membentuk trio tajam MNS di barisan depan Barca, yang selalu menyulitkan lawan-lawannya.

Selama empat musim bersama Barcelona, Neymar tampil 186 kali di seluruh ajang dengan mencetak 105 gol dan 80 assist. Dalam periode itu, dia memenangi delapan trofi termasuk dua gelar La Liga dan satu titel Liga Champions.

Namun kemudian Neymar memutuskan pergi dengan menerima pinangan Paris Saint-Germain di musim panas lalu. Transfernya memecahkan rekor dunia dengan nilai 222 juta euro.

TAGS : Messi Neymar Barcelona Real Madrid




TERPOPULER :