Minggu, 18/11/2018 14:45 WIB

Dari Fashion Show hingga Penampilan Musisi Kenamaan

Para desaigner menanpilkan karya-karya nan apik untuk di atas catwalk.

On The Runway Show dibawakan oleh sejumlah designer kenamaan Tanah Air di Jakarta Utara, Sabtu (12/5).(Foto : Andi Mardana/Jurnas.com)

Jakarta - Dunia fashion terus berkembang bergerak dinamis, pasalnya selalu ada ide baru ataupun mengembangkan fashion yang sudah ada. Fashion selalu jadi sorotan publik karena gayanya bisa dijadikan pilihan untuk penampilan.

Fashion Show bertemakan On the Runway Show pada 11 hingga 13 Mei 2018, khusus digelar bagi para Fashion Enthusiast di salah satu mal yang ada di Jakarta Utara.

Dalam event ini para pengunjung pusat perbelanjaan ini bisa datang dan menyaksikan secara langsung fashion show yang turut dimeriahkan oleh para designer-designer ternama Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Fashion Chamber dan Sekolah Model. Para desaigner menanpilkan karya-karya nan apik untuk di atas catwalk.

Selain On the Runway Show, para Sneakers Lovers diajak untuk menikmati keseruan Sneaker Avenue Exhibition yang diselenggarakan hanya selama empat hari pada april lalu. Sneakers Lovers bisa langsung menemukan lebih dari 20 brand lokal maupun internasional Snekers kenamaan yang hadir dalam exhibition ini diantaranya Adidas, Nike, The Goods Dept dan masih banyak brand ternama lainnya.

Ini menjadi icon dari Jakarta Utara ini telah menyiapkan beragam rangkaian kegiatan spektakuler untuk memberikan beragam aktifitas, dimulai dari hiburan dengan performance dari musisi kenamaan diantaranya, Dipha Barus, Maliq & D`essential, RAN dan Soundwave.

"Tak hanya itu saja, kami juga menghadirkan Sneaker Exhibiton dengan mengundang tenant-tenant yang menjual sneaker dengan brand favorite ternama," ujar Marcomm Manager PIK Avenue, Zico Hansakarya, pada acara puncak ulangtahun pertama PIK Avenue, Sabtu (12/5).

TAGS : fashion show Runway sneaker designer musisi




TERPOPULER :