Kamis, 22/11/2018 02:45 WIB

Lima Cara Lupakan Gebetan yang Tak Menyukaimu

Tentu sangat sulit untuk mengobati perasaan yang terluka, apalagi ketika cinta sudah terlanjur dalam kepada gebetan. Namun daripada berlama-lama meratapi kesedihan

Ilustrasi (foto: Istock)

Jakarta – Cinta yang tak bersambut terkadang membuat seseorang sakit hati, apalagi ketika mendekati gebetan setelah sekian lama, yang ternyata tak pernah memiliki perasaan terhadap Anda.

Tentu sangat sulit untuk mengobati perasaan yang terluka, apalagi ketika cinta sudah terlanjur dalam kepada gebetan. Namun daripada berlama-lama meratapi kesedihan, mending mencoba untuk melupakannya dan mencari penggantinya.

Berikut lima cara melupakan gebetan yang tak pernah mencintai Anda sebagaimana dilansir Cintalia:

Sibukan Diri Anda

Salah satu cara yang ampuh buat cepat melupakan gebetan ialah menyibukkan diri dengan mengerjakan hobi atau pekerjaan. Dengan menyibukkan diri, waktu dan pikiranmu akan lebih banyak fokus kepada kesibukanmu dibandingkan memikirkan gebetan lamamu.

Hindari Bertemu dan Berkomunikasi Dengannya

Cara lainnya agar Anda bisa melupakan gebetan adalah dengan menjauhinya. Kalau kebetulanmu gebetanmu teman sekantor atau teman sekelas, sebisa mungkin Anda bersikap cuek saja. Semakin menjauhinya, semakin cepat melupakannya.

Cari Gebetan Baru

Kalau Anda masih belum mampu melupakannya, carilah gebetan baru. Obat untuk mengatasi cinta hanyalah menggunakan cinta juga. Oleh sebab itu dari pada Anda terus-terusan kepikiran gebetan lamamu, lebih baik Anda mencari gebetan baru.

Cari Teman Baru

Dengan mempunyai teman baru, Anda dapat mendapatkan pengalaman baru. Selain pengalaman baru, Anda juga dapat wawasan baru dari dia. Maka dari itu, cara ini dapat membuat Anda cepat move on dari gebetan lamamu sekaligus mudah melupakannya.

Hapus Nomor Kontaknya

Jika ingin segera melupakan gebetan akan lebih baik Anda juga menghapus nomor kontaknya. Atau kalau Anda juga ada foto-foto bersama dia, lebih baik dihapus juga. Percuma saja kalau Anda ingin segera melupakan dia tapi foto-foto dan nomor kontaknya belum Anda hapus.

TAGS : Tips Percintaan Gebetan




TERPOPULER :