Rabu, 24/04/2024 10:20 WIB

Seperti Apa Film Terbaru Dian Sastro dan Nicholas Saputra?

Usai berakting bareng di sekuel Ada Apa dengan Cinta 2, Dian Sastro dan Nicholas Saputra dipertemukan lagi di film terbaru mereka.

Dian Sastro beri bocoran film terbarunya bersama Nicholas Saputra (Foto: Instagram)

Jakarta - Banyak penonton yang merindukan akting Cinta dan Rangga, kali ini kerinduan akan terobati dengan rencana film mereka bertajuk "Aruna dan Lidahnya" yang dibocorkan Dian dalam akun instagramnya.

Film persembahan Palari Films ini menceritakan kisah Aruna yang pecinta makanan, bertemu Farish yang serius, bersama Bono yang suka ngulik resep serta Nadezhda yang memikat.

Selain Dian dan Nicholas, film yang rencana rilis di tahun ini juga dibintangi oleh Oka Antara -yang lama juga tak tampil di layar kaca dan Hannah Al Rashid.

Keempatnya hadir dalam racikan cinta, persahabatan, konspirasi dan kuliner. Keempatnya diramu dalam arahan sutradara Edwin.

Sontak postingan Dian tersebut mendapat respons dari Netizen yang tidak sabar menantikan film yang dibintangi oleh Dian dan Nicholas Saputra ini.

@virendra_blaze: Patut ditunggu...drama cinta dewasa penuh makna...sejenak keluar dr realita irt...tp apakah anak saya bisa titipkannnn hehhe

@herayunita: Klo di lihat dr judulnya nanti Aruna dgn bono... Krn yg dimaksud dgn lidahnya itu adalah makanan yg di racik sm bono... Its right @nicholassaputra

@fitnanda.fn: It will be a great collaboration between disas and hannah. Cant wait!!! Syuting sekaligus kulineran di Singkawang...

@arnetz_boutiqe_craft: Can`t wait....syukaaa bgt kesayanganku main film bareng

@rifany_alhaqy: Waaaah seruuu niiiieh rangga @nicholassaputra dan cinta @therealdisastr bertemuu lagii meskipun di film yg berbedaaa 😍😍 jadii gak sabaaarr pengen nonton

KEYWORD :

dian sastro nicholas saputra film




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :