Jum'at, 19/04/2024 11:22 WIB

Real Madrid Sudah Lempar Handuk

Mantan pemain Juventus menambahkan bahwa kemenangan di laga terakhir akan membuat para fans bahagia, setelah sebelumnya dipermalukan Sevilla 3-2.

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta - Sebelum pertandingan kandang terakhir mereka musim ini melawan Celta Vigo, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa La Liga adalah turnamen tersulit untuk dimenangkan, tetapi Liga Champions masih merupakan gelar terbaik.

Los Blancos berhasil lolos ke final UCL setelah mengalahkan Bayern Munchen, E-Real juga memiliki kesempatan memenangkan gelar ketiga Eropa berturut-turut, sesuatu yang belum pernah dilakukan sejak pertengahan 1970-an.

"Kami berada di final Liga Champions dan kami ingin mempertahankan gelar kami," katanya kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan dilansir Marca.

"Liga Champions adalah salah satu gelar yang semua orang ingin menangkan." Ya, hari yang lain saya mengatakan bahwa LaLiga adalah kompetisi yang paling sulit, tetapi pada akhirnya Liga Champions adalah yang terbaik,”tambahnya.

"Setelah kampanye yang buruk di Estadio Santiago Bernabeu, Zidane ingin menawar musim ini dengan kemenangan meyakinkan di kandang sendiri,” lanjutnya.

"Sayang sekali, ini pertandingan terakhir di stadion kami.”

Mantan pemain Juventus menambahkan bahwa kemenangan di laga terakhir akan membuat para fans bahagia, setelah sebelumnya dipermalukan Sevilla 3-2.

"Kami ingin memberikan kegembiraan kepada fans kami dengan memenangkan pertandingan," tuturnya.

"Kami melakukan pekerjaan ini dan kami harus menerima kritik ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik bagi kami,” tambahnya.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid LaLiga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :