Rabu, 24/04/2024 16:29 WIB

Dani Alves Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia

Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi Dani Alves mengalami cedera lutut di final Piala Prancis, sehingga terancam gagal untuk tampil di Piala Dunia di Rusia mendatang.

Dani Alves

Jakarta - Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa Dani Alves mengalami cedera lutut di final Piala Prancis, sehingga terancam gagal untuk tampil di Piala Dunia di Rusia mendatang.

Bek sayap yang berpengalaman itu terluka di menit ke-80 kala meraih kemenangan 2-0 Les Herbiers pada Rabu dan akhirnya digantikan oleh Thomas Meunier.

Meskipun terluka, Dani Alves masih bisa bergabung dengan rekan satu timnya untuk upacara penerimaan piala di Stade de France setelah PSG menyelesaikan treble domestik ketiga mereka dalam empat musim terakhir.

Ada kekhawatiran awal pemain berusia 35 tahun itu bisa absen menjadi bagian dari skuad Brasil untuk Rusia, tetapi klub berharap pemain tidak akan membutuhkan operasi.

"Kondisinya (Dani Alves) membutuhkan perawatan minimal tiga minggu sebelum menilai kembali perlunya perawatan bedah," kata pernyataan dari situs resmi klub.

Dani Alves adalah bek kanan pilihan pertama pada akhir kampanye kualifikasi sukses mereka, sementara ia menjadi kapten negaranya dalam kemenangan 1-0 atas Jerman pada Maret lalu.

KEYWORD :

Dani Alves PSG Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :