Kamis, 22/11/2018 02:00 WIB

Shopee Umumkan Kerjasama Regional dengan Nivea

Pengguna platform e-commerce ini kini memiliki akses terhadap serangkaian produk lengkap dan eksklusif dari Nivea.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Shopee dengan brand skin care Nivea di The Hermitage Hotel Jakarta, Rabu (9/5).(Foto : Istimewa)

Jakarta – Kabar gembira penggemar skin care, pasalnya hari ini Shopee mengumumkan kerjasama dengan Nivea di enam pasar utama yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini costumer kini dapat menikmati akses yang mudah untuk berbagai rangkaian produk skin care esensial dari Nivea di platform Shopee.

Untuk menandai peluncuran kerjasama tersebut, merk skin care global ini akan mengadakan opening sale dari 9 - 31 Mei, dengan memberikan potongan harga hingga 65 persen untuk semua produknya di Official Store Nivea di Shopee.

Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee mengatakan pengguna berperan penting dalam pembentukan inti strategi e-commerce tersebut. Kerjasama ini sebagau upaya terus meningkatkan penawaran produk guna memenuhi kebutuhan para pengguna.

"Kami percaya bahwa kerjasama ini akan meningkatkan pilihan produk dalam kategori skin care dan memperkuat posisi Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara. Kami senang menyambut Nivea sebagai mitra resmi kami dan menantikan kerjasama berikutnya dalam menyediakan lebih banyak pilihan produk serta kemudahan berbelanja bagi para pengguna Shopee di Asia Tenggara," jelas Chris Rabu (9/5).

Berdasarkan studi dari Statista, pasar skin care global selama ini telah bertumbuh dengan stabil dan diperkirakan akan mencapai USD 180 milyar pada tahun 2024. Garis terdepan pertumbuhan ini adalah pasar kecantikan Asia Pasifik yang mencapai laju pertumbuhan majemuk tahunan (CAGR) sebesar 6 persen selama beberapa tahun terakhir, serta berkontribusi terhadap lebih dari setengah total penjualan produk kecantikan global.

Hal ini membuktikan permintaan terhadap produk kecantikan termasuk skin care terus meningkat di Asia Pasifik.

"E-commerce memiliki daya tarik yang terus meningkat di Asia Tenggara sejalan dengan meluasnya penetrasi internet dan smartphone. Dengan memperluas bisnis online, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk NIVEA, dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai macam opsi pembayaran dan pengiriman," ujar Holger Welters, President Director PT Beiersdorf Indonesia.

TAGS : Shopee beauty e-commerce belanja online skin care




TERPOPULER :