Jum'at, 26/04/2024 06:48 WIB

Jawaban Chicco Jerikho Tentang Isu Putri Marino Hamil Duluan

Artis canik Putri Marino digosipkan hamil duluan sebelum menikah. Ini kata Chicco Jerikho suaminya.

Chicco erikho dan Putri Marino. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Namanya warganet, selalau saja ada yang menganalisa tingkah pola para artis, baik yang di diolakan atau pun hanya sebatas suka dan kenal. Kali ini ada sebuah video yang memperlihatkan Putri Marino dengan perutnya yang sudah membesar. Bila dihitung dari tanggal Putri dan Chiccho Jerikho menikah, pada 3 Maret 2018 lalu, tentu usia kehamilan Putri belum genap 2 bulan. Tak ayal banyak yang memberi perkiraan, kalau Putri hamil duluan sebelum menikah.

Kabar tak sedap itu tentu mengganggu Chicco dan Putri. Namun Chicco tak ingin ambil pusing dan tak mau banyak berkomentar, soal omongan warganet. Ia memilih untuk dia saja dan meminta doa kebaikan untuk si jabang bayi serta istrinya.

"Doakan aja ya agar anak kami lahir dengan sehat dan selamat," kata Chicco tanpa ingin berpanjang lebar.

Di beberapa kesempatan, Chicco dan Putri sendiri sempat menyampaikan, kalau dirinya sangat ingin memiliki banyak anak. Namun begitu, mereka teta mempertimbangkan banyak hal, terutama untuk masa depannya.

"Kalau gue sih maunya sebelas. Biar bisa bikin kesebelasan,` tandas Chicco disebuah kesempatan.

"yaaa, mungkin tiga kali ya. Kita ingin anak-anak bahagia dan dapat kehidupan yang layak. Itu aja sih," sambung Putri yang kala itu ada disampingnya.

Sekedar informasi saja, pasangan ini termasuk pasangan yang romantis dan serasi. Saat melangsungkan pernikahan di Bali dengan cara sederhana saja, banyak warganet yang respek dan memberikan banyak ucapan serta doa kepada mereka. Pasangan selebritis ini juga hanya menjalani masa pacaran selama tiga bulan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

KEYWORD :

Kabar Artis Chicco Jerikho Putri Marino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :