Kamis, 18/04/2024 23:27 WIB

Nuansa Batik Parang Kencana Ala Biyan

Sentuhan batik dengan modest wear agaknya menjadi salah satu tren yang menyemarakkan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Koleksi Studio 134 Biyan pada momen Ramadan tahun ini mengangkat tema Raya Collection (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Turut memeriahkan semarak Ramadan tahun 2018 ini, Galeries Lafayette mempersembahkan trunk show koleksi Studio 133  Biyan secara eksklusif bagi para pecinta mode di Indonesia.

Koleksi Studio 134 Biyan pada momen Ramadan tahun ini mengangkat tema Raya Collection. Berbagai koleksi rancangan desainer kenamaan Biyan Wanaatmadja ini tertuang dalam warna dan pattern khas Biyan.

Terdiri dari 8 koleksi yang terbagi 2 mens wear dan 6 womens wear. Bahan yang digunakan mulai dari satin, katun, dan lace dengan teknik embroidery.

Sementara untuk pattern, Biyan masih konsisten dengan etnik batik parang kencana yang dikemas dengan nuansa warna cream, biru, coral, tosca, dan black.

Untuk menyasar konsumen yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, koleksi Biyan banyak mengambil ready to wear long dress dan kulot yang dilengkapi dengan aksesoris turban dan headband.

Direktur Marketing Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati, mengatakan momen Ramadan yang disusul Hari Raya Idul Fitri menjadi satu agenda besar Industri ritel di Indonesia.

"Koleksi 133 Biyan menjadi salah satu highlight karena ia akan memberikan koleksi terbaiknya di sini," ucapnya di trunk show koleksi 133 Biyan, di Jakarta, Senin (7/5).

KEYWORD :

Biyan Raya Collection batik fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :