Kamis, 25/04/2024 01:13 WIB

Sikap Suami Saat Tahu Nikita Mirzani Operasi Miss V

Nikita Mirzani dan suaminya Dipo Latief harus puasa hubungan intim hingga lebaran nanti. Begini sikap suaminya.

Nikita Mirzani tampil seksi saat di Polda beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Baru-baru ini si seksi Nikita Mirzani melakukan operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina. Hingga kini, Niki begitu dirinya biasa disapa, masih merasakan nyeri, ngilu dan sakit pada bagian Miss V nya. Tampak, ada yang berbeda dengan cara jalan ibu dua anak ini.

"Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini, lebih dari ngelahirin asanya. Kalau pas operasinya sih biasa aja, karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari berasa (sakit) gitu di dalam ada jahitan. Benar-benar deh sakitnya,” kata Niki saat ditemui di sekitar Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Dampak dari operasi vagina yang dilakukannya, rasa sakit terus menerus dirasakannya. Hingga akhirnya, hubungan suami istri dengan sang suami, Dipo Latief pun tak bisa dilakukan alias puasa hingga waktu yang cukup panjang.
Nikita menjelaskan, tak berhubungan seks dengan suaminya, bukan menjadi masalah besar. Sang suami justru mengerti dengan kondisinya kini.

“Kan sakit banget, enggak boleh (berhubungan intim). Insya Allah sampai Lebaran nanti. Jadi harus ditahan-tahan,” tutur Nikita.
Disampaikan presenter sebuah variety show ini, hubungan dirinya dengan suami bukan hanya sebatas seks saja. Niki mengatakan, antara dirinya dan Dipo saling mencintai dan mengerti satu dengan lainnya.

"Kan lihat sendiri kondisinya. Dia enggak protes. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja,” jelas Niki tersenyum.

"Sebulan, dua bulan `puasa` enggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahannya  ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu. Kelihatan dari ekspresinya. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa," cerita Nikita tertawa lepas.

KEYWORD :

KabarArtis Nikita Mirzani Dipo Larief




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :