Jum'at, 19/04/2024 18:35 WIB

Saat Fans Smartphone ini Ngumpul di Mi Pop

Selama sehari untuk berinteraksi dan merayakan bersama eksekutif Xiaomi.

Ratusan Mi fans berkumpul untuk pertama kalinya di Jakarta.(Foto : Istimewa)

Jakarta - Ada suasana berbeda di sebuah ruangan di Crowne Plaza, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Riuh tepukan, sorak sorai dan lantunan lagu menggema di seisi ruangan tersebut.

Ternyata, Xiaomi untuk pertama kalinya menggelar Mi Pop, acara unik yang diadakan brand smartphone ini untuk membawa Mi Fans dari seluruh Indonesia selama sehari untuk berinteraksi dan merayakan bersama eksekutif Xiaomi.

"Acara Mi Pop telah kami diorganisir sejak tahun 2012, dan tahun ini merupakan pertama kalinya Mi Fans Indonesia berkumpul dan merayakan ikatan mereka bersama di Mi Pop," ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Lebih dari 300 Mi Fans dari seluruh Indonesia yang hadir pada acara Mi Pop pertama ini dihibur dengan beragam pertunjukan, permainan, dan juga hadiah.

Selain itu, melalui Mi Pop, brand ters berharap untuk memperkuat hubungan dan ikatan antara Mi Fans dan Xiaomi dimana untuk perusahaan, berteman dengan pengguna telah menjadi nilai inti dari awal.

Mi Pop merupakan sebuah platform bagi komunitas Mi Fans untuk berinteraksi, merayakan persahabatan dan terlibat dalam berbagai kegiatan yang menarik.

KEYWORD :

Mi Fans xiaomi smartphone hiburan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :