Sabtu, 20/04/2024 15:48 WIB

Armand Maulana Berbagi Inspirasi di Ajang BUMN Got Talent

Armand Maulana senang dengan banyaknya audisi pencarian berbakat di Indonesia.

Armand Maulana saat tampil di ajang BUMN Got Talent 2018. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana tampil memukau diatas panggung Malam Puncak Porseni BUMN 2018. Suara dan aksi energik Armand membuat seisi ruangan di Gedung PLN, Blok M, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/5) kearin, ikut berdendang dan terbawa suasana.

Menurut pelantun lagu “11 Januari” ajang “BUMN Got Talent” ini yang digelar oleh Forum Humas BUMN (FH BUMN) memiliki potensi besar untuk memunculkan talenta baru di bidang olahraga dan seni. Hal itu didasari oleh perusahaan milik negara itu, yang sudah meluas dan mengakar se Indonesia.

"Kelihatan talent-talent yang bagus muncul dalam acara ini. Ajang ini bagus, mudah-mudahan ke depan makin bagus. Dengan jaringan atau networking yang luas yang dimiliki BUMN, para talentnya berpotensi besar untuk menjadi bintang,” tukas Armand usai usai mengisi acara.

"Dan ini mestinya jadi spirit besar kepada para talent, karena mereka dimudahkan dalam hal berkompetisi untuk menjadi bintang. Saya beri sedikit inspirasi, jaman sekarang lebih dimudahkan. Beda dengan jaman saya dan teman-teman di tahun 90-an, yang harus meniti karir dari satu label ke label lain. Panggung ke panggung," tambah Armand berbagi inspirasi. 

Armand Maulana melanjutkan, ajang ini  lebih gampang dalam menilai peserta karena hanya diikuti 149 anak perusahaan BUMN. Dengan begitu, semakin berwarna dan bisa dilihat karakter dari setiap peserta yang ikut berkompetisi.

"Pesertanya kan juga terbatas jadi lebih gampang lah untuk menemukan potensi besar yang dimiliki para peserta. Harusnya diteruskan di tahun-tahun mendatang,” saran Armand Maulana.

Porseni BUMN 2018 dimulai sejak 13 April dan berakhir pada 2 Mei lalu. Ajang tahunan ini digagas oleh FH BUMN di bawah Kementerian BUMN dan diikuti 149 perusahaan BUMN di Indonesia. Rangkaian acara Porseni BUMN 2018 ini akan ditutup dengan pembagian hadiah dari cabang BUMN Got Talent, tersisa 4 (empat) cabang, yakni Tari Daerah, Solo Vocal, Vocal Group dan Band.

BNI keluar sebagai juara solo vokal, sementara untuk kategori tari daerah dimenangkan oleh perwakilan Bank Mandiri. Sedangkan, vokal grup dimenangkan Bank BTN, dan juara 1 band diraih oleh Pelindo II.

KEYWORD :

KabarArtis Armand Maulana Band Gigi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :