Sabtu, 20/04/2024 22:25 WIB

Zidane Tegaskan Takkan Beri "Guard of Honour" pada Barca.

Menurut Zidane hal itu dilakukan sebagai aksi balas dendam terhadap apa yang dilakukan Barca musim lalu saat Los Blancos menjuarai Piala Dunia antarklub.

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

Jakarta - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane takkan memberikan guard of honour (penghormatan, Red) kepada Barcelona atas gelar La Liga yang didapatkan pada laga El-Classico, Minggu (06/05).

Menurut Zidane hal itu dilakukan sebagai aksi balas dendam terhadap apa yang dilakukan Barca musim lalu saat Los Blancos menjuarai Piala Dunia antarklub.

"Saya bukan orang yang memutuskan," katanya pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Setelah Piala Dunia Klub, saya mengerti bahwa bagi mereka itu tidak penting untuk membuat pasillo (penghormatan, Red)," tambahnya.

"Beberapa mengatakan mereka tidak dalam kompetisi, itu bohong. Anda harus memenangkan Liga Champions untuk bermain di Piala Dunia Klub," lanjutnya.

"Saya bukan orang yang memutuskan bahwa saya tidak ingin melakukan pasillo, mereka tidak melakukannya, kami menghormatinya; kami tidak akan melakukannya karena mereka tidak melakukannya."

Anak asuh Ernesto Valverde menyegel gelar Laliga setelah meraih kemenangan 4-2 di Deportivo La Coruna akhir pekan lalu. Sehingga laga melawan Ronaldo dkk sudah tidak berpengaruh pada klasemen Liga Spanyol musim ini.

Namun kemenangan di laga nanti akan memperpanjang rekor tak terkalahkan Barca di Liga Spanyol.

KEYWORD :

Zidane Real Madrid Barcelona El-Classico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :