Selasa, 13/11/2018 14:15 WIB

Cita Rasa Kopi Premium dalam Kapsul

Rutinitas minum kopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban.

Unakaffe System membuat terobosan baru untuk mengemas kopi dalam bentuk kapsul (Foto: Doc. Pribadi)

Jakarta - Menurut International Coffee Organization pun pertumbuhan peminum kopi di Indonesia tumbuh sekitar 8%, lebih tinggi dari pertumbuhan global yang berada di kisaran 6%.

Rutinitas minum kopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban. Aktivitas padat membuat rutinitas minum kopi harus dilakukan dengan cepat namun tetap mempertahankan konsistensi rasa kopi itu sendiri.

Kopi nampaknya sudah menjadi minuman favorit hampir setiap orang, hal ini terbukti dengan menjamurnya kedai-kedai kopi yang ada di Indonesia.

Dengan market share mencapai 60%, Kapal Api Global ingin selalu menghadirkan inovasi baru penyajian kopi bagi masyarakat.

Seiring berkembangnya zaman, rutinitas masyarakat juga semakin cepat. Hal ini melatarbelakangi PT Santos Jaya Abadi- anak perusahaan dari Kapal Api Global meluncurkan Unakaffe System serta membuat terobosan baru untuk mengemas kopi dalam bentuk kapsul.

Unakaffe System memperkenalkan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador. Hamish Daud dipilih karena dapat merepresentasikan konsumen yang menjadikan minum kopi hitam sebagai rutinitas dan gaya hidup.

“Saya selalu minum kopi hitam sebelum beraktivitas dan disela-sela kegiatan. Unakaffe System merupakan pilihan yang tepat untuk saya dalam menikmati kopi hitam dengan citarasa yang khas, konsisten dan juga cepat," ujarnya.

Unakaffe System juga menawarkan mesin pembuat kopi dengan tekanan yang tepat dan daya listrik rendah sehingga kapsul Unakaffe System dapat diolah menjadi kopi dengan citarasa yang khas, konsisten dan dapat disajikan dalam waktu singkat.

TAGS : kopi gaya hidup kapsul




TERPOPULER :