Jum'at, 19/04/2024 04:17 WIB

Cara Raisa Tambah Percaya Diri Saat Bernyanyi

Raisa punya cara sendiri untuk menambah rasa percaya diri saat akan menyanyi. Apa ya?

Raisa selalu berpose cantik di instagram pribadinya. (Foto: Instagram Raisa)

Jakarta- Sebagai penyanyi cantik dengan suara merdu, Raisa memiliki jutaan fans di Indonesia. Setiap penampilannya, selalu mencuri perhatian penonton baik pria maupun wanita. Suaranya bisa membawa penonton larut dalam suasana bahagia. Namun demikian, istri dari Hamish Daud ini mengaku, dirinya tak selalu mengandalkan suara dan juga kecantikannya saja di setiap manggung.

Menurut wanita berkulit putih bersih ini, ia akan semakin percaya diri ketika manggung diberikan dengan busana yang mendukung kecantikan dan juga suara merdunya. Karena itulah, penampilannya sangat diperhatikan.

"Karena kita menghibur dan berusaha membuat penonton bahagia, saya selalu memperhatikan penampilan saya. Buat saya, musik dan fashion seperti energi. Keduanya memberikan sentuhan full of art yang menambah saya percaya diri," jelas pemilik lagu "Kali Kedua" ini usai mengisi sebuah acara.

Raisa sadar betul, penampilan dengan busana yang baik menjadi bagian atau modal penting dirinya dalam memberikan sesuatu yang berbeda kepada penonton. Fashion yang dgunakan setiap manggung, akan membaw aura baik saat

Selain modal penting saat manggung, menurut Raisa, fashion juga menggambarkan ekspresi seseorang dalam menggambarkan emosinya saat itu. Tak heran, Raisa sangat memperhatikan urusan itu saat dirinya akan bernyanyi.

"Penampilan dengan busana terbaik, menjadi cara masing-masing orang mengekspresikan diri. Setiap orangkan berbeda-beda penampilannya. Saya berusaha sebaik mungkin dan yang saya suka," sambung Raisa.

"Intinya sih, kostum atau pakaian yang saya gunakan, mesti nyaman aja. Dengan begitu saya akan semakin pede," singkat Kalau enak dipakainya kan kita juga pede," ungkap pelantun lagu "Mantan Terindah".

KEYWORD :

Kabar Artis Raisa Hamish Daud




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :