Selasa, 23/04/2024 21:54 WIB

Sama-Sama Jomblo, Yuki Kato dan Marcell Darwin Terlibat di "Yuk Nikah"

Terlibat dalam 1 film, aktor dan aktris yang jombol ini akan semakin lengket. Mungkinkah akan cinlok?

Yuki Kato (Foto: Istimewa)

Jakarta- Sutradara Adhe Dharmastriya "mengawinkan" aktor Marcell Darwin dengan aktris Yuki Kato. Keduanya bahkan "dipaksa" untuk menikah. Hal itu terjadi dalam sebuah film berjudul "Yuk Nikah" yang dibintangi aktor dan aktris remaja itu. Film ini akan sangat menghibur, dengan genrenya komedi percintaan yang romantis banget. Loasi syuting, diabim di Jakarta dan Jepang.

Chemistery pasangan inipun langsung terjadi. apalagi keduanya mengaku, sama-sama single alias jomblo. Bukan tidak mungkin, keduanya langsung move on dari kisah asmaranya di masa lalu, dan terjadi cinlok di film tersebut. Yuki Kato langsung menjelaskan tentang status singlenya yang sudah hampir 4 tahun ini.

"Beradu akting dengan Marcell pasti akan menyenangkan. Dan aku juga masih single. Menurut aku pribadi memilih pasangan itu harus menemukan seseorang yang klik. Ini penting untuk membina hubungan bersama. Buat saya, kalau menikah itu harus selamanya sampai maut yang memisahkan," ucap Yuki Kato kepada awak media termasuk Jurnas.com, baru-baru ini.

Yuki menambahkan, jika ukurannya hanya fisik dalam membina hubungan, maka itu tidak akan lama. Sebab, setiap orang akan mengalami perubahan fisik. Kecantikan dan kegantengan juga hilang.

"Semuanyakan akan menua dan berubah seiring berjalannya waktu. Tapi yang nggak pernah hilang ya personality kita terhadap pasangan. Nemun yang klik kayak gitu tuh susah banget. Makanya masih single sampai sekarang," tutur artis berdarah Indonesia-Jepang ini.

Sedangkan Marcell punya kendala sendiri. Single selama dua tahun, setelah putus daru Michelle Zudit, ia terkesan tak membuka diri untuk kembali pacaran dengan lawan mainnya. Usut punya usut, ternyata bukan itu masalahnya. Marcell mengaku, kurang nyaman dengan intervensi dari orangtua yang suka menganjurkannya dengan beberapa gadis.

"Mama suka bilang `udah sama ini aja baik`. Aku yang nggak ah. Kalau dipaksa sama dia malah nggak mau. Karena aku orangnya nggak suka disarankan ini dan itu, khususnya dalam hal pasangan. Jadi mending biarin aja, biar aku yang memilih sendiri," tutur Marcell.

Yang jelas, lewat film "Yuk Nikah" ini keduanya akan semakin merasakan, bahwa pentingnya memiliki pasangan atau pacar untuk masa depannya. Marcell dan Yuki berharap, filmnya ini akan berjalan lancar saat proses syuting nanti.

"Kitakan akan ke Jepang.Semoga aja semuanya berjalan lancar saat proses syuting disana. Dan filmnya bagus serta mendapat antusias besar dari masyarakat," harap Yuki dan Marcell serta pemain lainnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Yuki Kato Marcell Darwin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :