Senin, 24/09/2018 08:25 WIB

Ketika Fashion, Musik, dan Dessert Berpadu Menjadi Satu

Bagaimana keseruan pleasure of fashion yang dimeriahkan oleh kolaborasi fashion desainer, chef, dan musisi Tanah Air?

Para fashion desainer membocorkan koleksi terbaru mereka yang akan ditampilkan nanti malam (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Hari ini merek premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia Magnum mempersembahkan sebuah pagelaran istimewa yang memadukan expertise Magnum di bidang flavour dan fashion bertajuk "Magnum Luxeperience".

Pleasure of fashion melalui fashion show hasil kolaborasi Magnum dengan tiga desainer papan atas; Barlie Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri dan sederetan musisi terkemuka Indonesia; Raisa, Afghan, Rizky Fabian, dan Sheryl Sheinafia.

Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk Amalia Sarah Santi mengatakan selaras dengan kampanye "Pleasure, Expertly Crafted" dalam pagelaran ini Magnum berkolaborasi dengan sederetan expert terbaik di bidang, fashion, musik, dan dessert.

Tiga desainer ini, tambah Amalia, dinilai bisa mewakili keragaman pleasure seekers di Indonesia. Karya rancangan mereka

"Alasan kami berkolaborasi dengan 3 desainer ini ialah karena Barli seorang desainer yang terkenal kreatif dan inovatif dalam rancangannya. Mel Ahyar memiliki konsep couture yang memastikan seluruh busananya memiliki detail. Sedangkan Norma Hauri sebagai desainer modest wear dengan style dan cutting yang classy elegan," papar Amalia di acara Magnum Luxeperience, Rabu (2/5).

Untuk fashion, lanjut Amalia, akan mengedepankan warna violet sebagai royale color yang sedang menjadi tren terkini di industri fashion dunia.

Seluruh koleksi tiga desainer tersebut akan menampilkan koleksi terbaru mereka yang seluruhnya expertly crafted untuk memeriahkan pagelaran Magnum Luxeperience.

TAGS : Fashion Magnum Unilever




TERPOPULER :