Sabtu, 22/09/2018 17:48 WIB

Gigi Hadid dan Zayn Malik Balikan?

Pasangan yang telah memutuskan putus pada Maret lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat berciuman

Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Hollywood Life)

Jakarta - Pasangan yang telah memutuskan putus pada Maret lalu, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat berciuman pada Minggu (29/01) waktu setempat.

TMZ melaporkan model Amerika berusia 23 tahun dan penyanyi Inggris berusia 25 tahun terlihat bermesraan di New York.

Hadid mengenakan kacamata hitam dan mantel hitam saat menghampiri Malik di Soho, menurut Hollywood Life. Malik mengenakan jaket hitam puff, hoodie merah, dan gaya rambut baru yang dicukur.

"Bagi Zayn, bahkan jika itu pertemanan dia masih menginginkan Gigi dalam hidupnya karena dia adalah satu-satunya yang benar-benar mengenalnya," kata salah seorang teman dekat Zayn.

Malik dan Hadid dikabafkan balikan awal bulan ini setelah Malik mengunjungi Hadid di rumah dan terlihat berangkat keesokan harinya dengan pakaian yang sama.

Sebelumnya, pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada Maret setelah dua tahun berpacaran.

"Saya dan Gigi memiliki hubungan yang sangat bermakna, penuh kasih dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan pemujaan yang sangat besar untuk Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman," kata Malik pada saat itu.

"Dia memiliki jiwa yang luar biasa."

Malik dikonfirmasi pada episode On Air edisi 13 April dengan Ryan Seacrest bahwa single barunya, "Let Me," terinspirasi oleh Hadid.

"Saya jatuh cinta dan saya pikir itu cukup jelas," katanya tentang lagu itu.

"Saya bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidup saya dan sisa dari mereka, seperti yang kita semua lakukan."

TAGS : Zayn Malik Gigi Hadid Selebriti Internasional




TERPOPULER :