Selasa, 23/04/2024 16:56 WIB

Si Merah Siap "Ganyang" AS Roma di Olimpico

Trent Alexander-Arnold bersikeras timnya akan memberikan intimidasi kepada AS Roma, dalam pertandingan putaran kedua

Alexander Arnold (Foto: Sky Sports)

Jakarta - Pemain belia Liverpool Trent Alexander-Arnold bersikeras timnya akan memberikan intimidasi kepada AS Roma, dalam pertandingan putaran kedua semifinal Liga Champions 2018 di Stadion Olimpico, pada Kamis (3/5) besok.

The Reds punya modal cukup. Apalagi di putaran pertama, Firmino dkk menang telak 5-2 dari Serigala Ibukota, yang artinya hanya butuh hasil imbang atau sepahit-pahitnya kalah 2-0 untuk mengamankan tiket ke final.

"Kami ingin pergi ke sana untuk menang dan mencapai final. Kami tahu mereka harus bermain dan mencetak gol," kata Arnold dilansir dari Soccerway.

"Sama seperti City, mereka perlu mencetak gol untuk bisa lolos. Kami lolos dari City dan mudah-mudahan kami juga bisa lolos pada laga Rabu (Kamis) ini," ujarnya.

"Kami pergi ke sana dengan tugas yang harus dilakukan. Menang. Kami akan `mengganyang` balik mereka, seperti yang dilakukan fans kami kepada mereka. Kami harus siap secara mental dan fisik," imbuh Arnold.

Arnold telah membuat 29 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. Bek kanan ini mengatakan, bimbingan rekan setimnya sangat penting membantunya berkembang di klub.

"Para pemain senior telah membantu saya. Mereka memberi tahu saya untuk menikmatinya," terang pemain tim nasional Inggris tersebut.

"Bermainlah dengan senyum dan jangan terganggu oleh atmosfer atau lawan yang Anda hadapi," tambahnya.

KEYWORD :

Liga Champions Liverpool AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :