Rabu, 14/11/2018 23:22 WIB

Style Hijab Simpel ala Soraya Larasati

Hampir setiap perempuan berhijab pastinya ingin merasa nyaman sekaligus stylish ketika ia mengenakan hijab, Soraya Larasati salah satunya.

Pilhan hijab Soraya Larasati yang terpenting nyaman dan simpel (Foto: Instagram)

Jakarta - Banyak perempuan sebelum ia memutuskan untuk berhijab memikikan soal busana modest yang nyaman ia kenakan. Begitu pun dengan aktris Soraya Larasati.

Perempuan kelahiran 11 Juni 1986 ini mengisahkan saat awal berhijab ia belum sampai memikirkan tren hijap apa yang masa itu sedang kekinian.

"Waktu itu sih ya pekembangan model hijab gak sebanyak senarang ini, jadi lebih ke hijab simpel dan gak banyak variasi," katanya saat ditemui usai mengisi acara di Jakarta, Jumat (27/4)

Justru bagi ibu dua anak ini yang terpenting dirinya bisa nyaman dan tampak muda dengan pilihan fashion-nya. "Kalau nunggu koleksi hijab dulu ya kapan kita mulai berhijabnya, kan keputusan sepenting ini tak bisa menunggu," ujar istri Doni Amaldi ini.  

Namun, keyakinan Soraya justru berbuah manis. Keputusannya berhijab membuat ia terlihat semakin anggun, tak heran jika ia mendapatkan banyak tawaran menjadi brand ambasador kosmetik muslimah, dan beberapa brand hijab.

“Bagi saya yang penting harus nyaman dipakai yah. Kalau kita pakai nyaman, auranya akan keluar sendiri. Kebetulan kalau saya memang suka style hijab yang simpel, gak pakai layering," ucapnya.

Warna favorit andalan Soraya dalam style hijabnya adalah warna-warna netral. Karena, bisa dipadu-padankan dengan berbagai pakaian yang ia miliki, dan satu look dapat dipakai untuk jenis acara apapun.

“Setelah nyaman yang diperdulikan, jangan terlalu ramai itu juga penting diperhatikan. Misal, kerudung udah full motif, jangan baju, celana, dan lainya juga full motif,” jelasnya.

Style hijab simpel ini tetap membuatnya elegan untuk kepentingan acara tertentu. Fokus pada satu bagian outfit yang menonjol, akan membuatnya terlihat elegan, dan tidak berlebihan.

“Kalau saya sudah punya dua anak gini, pinter-pinter cari outfit hijab yang nyaman digunakan itu nomor satu. Tapi, jangan menyepelekan penampilan juga ya," ujarnya.

TAGS : soraya larasati artis hijab




TERPOPULER :