Sabtu, 20/04/2024 05:59 WIB

Meski Tak Muda Lagi, Ratu Ira Tetap Mempesona di Panggung Musik Festival

beberapa penyanyi top legenda Indonesia lain seperti Vina Panduwinata, Keenan Nasution, Odie Agam, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Irianti Emingpradja, dan penampilan para penyanyi anyar

Pesona legenda musik Indonesia

Jakarta – Musisi Legendaris Indonesia era 80-90 an, Ratu Ira berhasil memeriahkan ajang Legenda Festival 2018 dengan penampilan yang mempesona bersama dengan  beberapa penyanyi senior lainnya, seperti Agus Wisman, Rita Effendy, dan Adji Soetama.

Tampil membawakan lagu-lagu “Rame-rame” karya Chris Kayhatu, penyanyi era 80an itu langsung menggoyang ratusan penonton yang memadati Ballroom Merdeka Assembly Hall Intermark BSD, tempat digelarnya Legenda Musik Festival 2018 tersebut.

Penampilannya pun langsung disambut riuh penonton yang memadati acara tersebut. Selain bernyanyi, para penonton pun larut dalam goyangan salsa sesuai irama yang dilantunkan para penyanyi dan pengiring musik. 

Menurut Ratu Ira disela-sela acara menjelaskan jika digelarnya acara Legenda Musik Festival 2018 ini, tidak lain untuk menjaga sekaligus melestarikan lagu-lagu era 80-90an, dimana lagu-lagu yang pernah hits tersebut juga merupakan bagian dari perjalanan musik Indonesia.

“Kami ingin membuat suatu komunitas para pencinta lagu era 80-90an di Indonesia. Dimana ini akan menjadi wadah bagi kami khususnya para penyanyi di era tersebut untuk tetap berkiprah dan berperan di dalam melestarikan musik-musik Indonesia,”ungkap Ratu Ira

Selain Ratu Ira, beberapa penyanyi top legenda Indonesia lain seperti Vina Panduwinata, Keenan Nasution, Odie Agam, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Irianti Emingpradja, dan penampilan para penyanyi anyar seperti Zeno, Adith dan Florean, turut pula meramaikan Legenda Musik Festival 2018 yang bertajuk The Greatest Hits Show tersebut.

“Semua penyanyi yang tergabung dalam Legenda Musik Festival 2018 ini akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Dalam balutan nostalgia, para penonton yang hadir selain diajak untuk bernyanyi juga diajak untuk bergoyang dan berfoto bersama,”terang Ira.

KEYWORD :

Ratu Ira Festival Musik Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :