Minggu, 18/11/2018 04:32 WIB

Despacito Dominasi Latin Billboard Music Awards

Meskipun Despacito meraih penghargaan untuk keberhasilannya di tahun 2017, beberapa bintang musik Latin lainnya juga meraih penghargaan seperti Shakira.

Lagu Despacito

Jakarta - Lagu Despacito, salah satu hits terbesar tahun 2017, meraih beberapa penghargaan selama tahun ini di ajang Latin Billboard Music Awards.

Luis Fonsi dan Daddy Yankee`s Despacito memenangkan enam penghargaan termasuk lagu Latin hot tahun ini, acara vokal, lagu diputar tahun ini, lagu digital tahun ini, lagu streaming tahun ini, dan lagu pop Latin tahun ini.

Yankee juga menerima dua penghargaan lagi sebagai artis rhythm solo tahun ini dan penulis lagu tahun ini.

Meskipun Despacito meraih penghargaan untuk keberhasilannya di tahun 2017, beberapa bintang musik Latin lainnya juga meraih penghargaan seperti Shakira.

Shakira juga menjadi salah satu pemenang besar setelah membawa pulang lima penghargaan, termasuk penyanyi Latin seksi, artis perempuan tahun ini, Album wanita Latin tahun ini, artis pop solo Latin tahun ini, Album pop Latin 2018 untuk El Dorado dan lagu tropis tahun ini untuk Déjà Vu dengan Pangeran Royce.

Selain itu, Ozuna mengalahkan J Balvin dan rekan-rekan Despacito untuk memenangkan artis tahun ini. Dia juga menampilkan La Modelo di acara penghargaan bersama Cardi B.

Maluma memenangkan artis sosial tahun ini, mengalahkan J Balvin, Jennifer Lopez dan Shakira.

Dan Justin Bieber, yang tampil dalam versi bahasa Inggris Despacito, diberi penghargaan artis crossover tahun ini. Bieber memenangkan remix berbahasa Spanyol Ed Sheeran dari Shape of You dan penampilan Beyonce di J Balvin`s Mi Gente.

TAGS : Despacito Latin Billboard Awards Selebriti Internasional




TERPOPULER :