Selasa, 25/09/2018 19:02 WIB

Siti Badariah Ubah Penampilan Untuk Cari Perhatian Pria

Tahun ini Siti Badriah ingin membina hubungan serius dengan pria. Ia pun ubah penampilannya lebih muda.

Gaya baru Siti Badriah. (Foto : doknet)

Jakarta- Bagi penggemar pendangdut Siti Badriah pasti pangling lihat penampilan idolanya sekarang. Wanita kelahiran 11 November 1991 ini terlihat lebih muda dari penampilan terdahulunya. Usut punya usut, ternyata wanita yang akrab disapa Sibad ini sengaja merubah penampialannya, karena punya tujuan tertentu. Apa ya?

"Sengaja dirubah ya. Pokoknya tahun ini emang ingin gaya baru. Sekarang sudah pakai behel dan rambut poni. Ini bukan wig lho," tukas Siti  Badriah, Kemarin.

Pelantun lagu Aku Kudu Kuat" ini mengaku mempercayai dengan memotong rambutnya, ia bisa sedikit membuang sial. Dan yang jauh lebih penting, bisa membuat dirinya lebih fresh dan kinclong.

"Mungkin ya. Katanya begitu (Buang Sial). Moga-moga aja dengan potong rambut bisa sedikit buang sial. Ini potong pendek baru empat hari. Gue kan dah lama jomblo, mungkin cowo liat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar keliatan muda. Ini gue merasa muda sekarang. Okekan?," ungkap Sibad ke awak media.

Sibad juga ingin, dengan penampilan barunya ini akan banyak pria yang comment dan meliriknya. Usia yang sudah memasuki 26 tahun, menurut Sibad sudah pas untuk merubah statusnya. Apalagi orang tuanya sudah sering menanyakan, kapan ia siap menikah. Pemilik lagu "Berondong Tua" ini ingin lebih serius membina hubungan dengan pasangannya nanti.

"Udah bharus serius dunk. Ingin tahun ini punya cowok. Nggak mau main-main lagi pacarannya. Orang tua dah nanya terus soalnya," tandas Sibad

Namun begitu ia tetap harus selektif dalam memilih pasangan hidup. Soal status bujangan atau duda tidak terlalu menjadi masalah untuknya. Ynag terpenting, calon suaminya baik dan sayang dengannya juga keluarganya.

Kalau kaya dan ganteng itukan bonus aja. Status duda atau bujangan nggak masalah. Yang penting jangan yang punya istri. Nggak mau dibilang pelakor. Nggak mau laki orang. Mudah-mudahan saya bukan pelakor ya. Jauh-jauh deh yang kek gitu," tutur Sibad tersenyum.

 

TAGS : Kabar Artis Siti Badriah Sibad




TERPOPULER :