Minggu, 23/09/2018 18:56 WIB

Film Star Wars: Resistance Bakal Dibuat versi Animasi

Setelah sukses mengguncang dunia layar lebar dalam beberapa seri, Star Wars akan kembali mengisi layar kaca dengan versi terbaru.

Star Wars: The Last Jedi

Jakarta - Setelah sukses mengguncang dunia layar lebar dalam beberapa seri, Star Wars akan kembali mengisi layar kaca dengan versi terbaru.

Perusahaan film animasi, Disney mengumumkan bahwa produksi dimulai pada serial Star Wars animasi baru berjudul Resistance yang akan disiarkan di Disney Channel mulai musim gugur.

Serial ini, yang akan menampilkan gaya seni yang terinspirasi dari anime, dibuat oleh veteran animasi Lucasfilm, Dave Filoni yang sebelumnya membantu membuat program animasi Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars Rebels.

Serial tersebut akan menceritakan perlawanan yang berlangsung sebelum peristiwa film 2015 The Force Awakens, menyusul seorang pilot muda bernama Kazuda Xiono yang ditugasi untuk memata-matai pertumbuhan Orde Pertama.

Ini akan menampilkan bintang film Oscar Isaac dan Gwendoline Christie yang mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Poe Dameron dan Kapten Phasma. Droid BB-8 juga akan ditampilkan.

Disney merilis logo untuk Perlawanan di Twitter yang menampilkan BB-8 dan pesawat ruang angkasa yang berwarna kuning.

Beberapa aktris ternama seperti Christopher Sean (Days of Our Lives), Suzie McGrath (East Enders), Scott Lawrence (Legion), Myrna Velasco (Elena Avalor), Josh Brener (Lembah Silikon), Donald Faison (Scrubs), Bobby Moynihan (DuckTales), Jim Rash (Komunitas) dan Rachel Butera (Tammy Tiny Tea Time) akan menjadi pengisi suara dalam serial tersebut.

"Ide untuk Star Wars Resistance muncul dari minat saya pada pesawat tempur dan pilot pesawat tempur Perang Dunia II," kata Filoni dalam sebuah pernyataan kepada UPI.

"Kakek saya adalah seorang pilot dan paman saya ahli mesin dan memulihkan pesawat, jadi itu sangat berpengaruh pada saya. Ada sejarah panjang dalam pembuatan Star Wars," tambahnya.

Resistance adalah serial televisi Star Wars terbaru dalam pengembangan setelah pengumuman bahwa pembuat film dan aktor Jon Favreau menulis dan eksekutif memproduksi program TV Star Wars live-action yang akan muncul di layanan streaming mendatang Disney.

TAGS : Star Wars Hollywood Disney




TERPOPULER :