Sabtu, 17/11/2018 00:54 WIB

Mau Riasan Anda Tahan Lama? Ini Tips dari Makeup Artist

Para perempuan modern masa kini pasti mendambakan makeup ringan namun tahan lama sepanjang hari.

Influencer dan Makeup Artist Lawra membagikan teknik singkat membuat riasan tahan lama. kredit foto: Instagran/@lawralovefaith

Jakarta - Bagi perempuan dinamis masa kini touch up penampilan wajah menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari. Namun, seringkali hal itu menghabiskan waktu sementara masih banyak acara atau agenda lainnya.

Nah, Anda tak perlu khawatir, ada tips mudah bagi perempuan yang ingin punya riasan tahan lama dalam waktu singkat. Influencer dan Makeup Artist Lawra membagikan teknik singkat membuat riasan tahan lama.

"Caranya, cukup kompres wajah dengan handuk basah. Kemudian aplikasikan pelembap dan memakai makeup base dengan beauty blender atau sponge," ujar Lawra saat peluncuran Lakme 9to5 Reinvent di Senayan City, Rabu (25/4).

Menurut pemilik akun @lawralovefaith ini Anda bisa menamba setting powder  yang dilengkapi built-in primer agar lebih flawless. "Lalu tambahkan lip and cheek pada bibir serta pipi. Bisa juga pakai mascara atau eyeliner supaya matanya lebih bold," ujar Lawra yang tampak chic mengenakan outfit berwana putih.

Menurut Lawra,  Primer + Matte Compact Powder yang dilengkapi dengan built-in primer, untuk tampilan wajah naturally flawless.

"Tambahkan Weightless Lip & Cheek untuk warna bibir dan pipi yang serasi dan tahan lama, dan akhiri dengan wing liner menggunakan Lakme Eyeconic block tip eyeliner," saran Lawra.

TAGS : makeup perempuan tips




TERPOPULER :