Sabtu, 20/04/2024 07:18 WIB

Komentar Tegas Tamara Bleszynski Terkait Statusnya Terkini

Artis cantik Tamara Bleszynski langsung mencurahkan isi hatinya, terkait pembicaraan orang tentang statusnya. 

Tamara Bleszynski bersama putranya. (Foto : Instagram Tamara Bleszynski)

Jakarta- Cukup lama Tamara Bleszynski tak lagai terlihat dalam dunia akting. Baik itu layar lebar mau pun layar televisi. Bahkan ia telah menjauh dari hingar bingar Ibukota, Jakarta. Seperti diketahui, ia memilih untuk menetap di Pulau Dewata, Bali bersama putranya dari pernikahan dengan aktor Mike Lewis

Usai emutuskan berpisah dengan ike Lewis, status Tamara hingga kini masih menjanda. Sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria bule, namun hal itu hilang dihembus angin. Yup, Tamara tetap dalam kesendiriannya menjadi seorang ibu merangkap ayah. Ia merawat buah cintanya dengan Mike Lewis seorang diri, tanpa perlu melibatkan atau menyusahkan orang lain. 

Sayangnya, tidak sedikit yang menyinggung atau menynyirkan kehidupan kesendirian Tamara. Artis cantik dan seksi ini kerap diminta untuk kembali menikah dengan pria pujaannya. Bahkan banyak yang meminta dirinya untuk kembali lagi dengan Mike Lewis. Hal itu dikarenakan, mereka berdua kerap harmonis meski telah berpisah. 

Sebagai publik figur papan atas dan banyak penggemar serta banyak pria yang ingin dekat dengannya, Tamara sadar betul kalau dirinya selalu dibicarakan. Terutama soal status sendirinya atau sebagai orang tua tunggal dari putranya. Yang terbaru, ibu kandung aktor Rassya ini pun mengunggah sekaligus meluruskan dan menegaskan soal kondisinya dan kesendiriannya yang baik-baik saja dan selalu happy. 

"Dan..bagi yg bertanya atau mungkin menyindir dgn kasar atau halus tentang kesendirianku, karena aku seorang perempuan/wanita. Aku baik2 saja, dgn pasangan ataupun tidak dgn pasangan. Aku tetap bersyukur, dan tetap Mandiri." tulis Tamara dengan lugas dan tegas di akun Instagram pribadinya pada Selasa (24/4/2018) kemarin. 

Tulisan Tamara itu langsung dibanjiri banyak komentar oleh para netizen. Banyak diantara netizen yang mendukung Tamara dan juga bangga dengan kepribadiannya. Tamara bahkan dinilai seperti Kartini masa kini, yang tidak cengeng, sedih dan manja dengan keadaannya. Tamara bahagia dengan statusnya terkini dan juga bahagia hidup bersama putranya di Bali. 

"Kartini sekarang seperti ini.. pintar, berani, perhatian dan menjadi panutan dalam keluarga. Aku salut padamu mam @tamarableszynskiofficial" tulis akun @silvany_sitorus.

Itulah salah satu komentar terbaik, yang memberi spirit dan semangat kepada Tamara.  

 

KEYWORD :

Kabar Artis Tamara Bleszynski Mike Lewis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :