Jum'at, 26/04/2024 04:26 WIB

Karir Undertaker Bakal Diabadikan dalam Novel

Novel grafis berjudul

Novel Undertaker

Jakarta - Legenda hidup ajang gulat dunia WWE The Undertaker akan menjadi subyek dari sebuah novel grafis yang akan datang dari Boom,
studio yang akan mencatat sejarah karir pria beejuluk "Deadman" (manusia kematian)

Novel grafis berjudul "WWE: Undertaker" berasal dari penulis Chad Dundas (Juara Dunia) dan artis Rodrigo Lorenzo, yang telah bekerja di Boom!. Novel grafis tersebut akan menampilkan artis Oliver Barrett di cover utama.

Karya seni yang dirilis oleh Boom Studio menampilkan The Undertaker dalam berbagai pakaiannya dari sepanjang kariernya, termasuk fase kejayaannya di awal 2000-an ketika ia mengenakan bandana dan mengendarai sepeda motor ke ring.

"Hanya ada satu Phenom dalam sejarah WWE, jadi ketika kami mempertimbangkan cerita siapa yang akan diceritakan dalam novel grafis asli WWE pertama, hanya ada satu jawaban: Undertaker," ujar editor di Boom! Studio Eric Harburn dilansir UPI.

"Bekerja sama dengan mitra kami di WWE telah memungkinkan kami untuk masuk lebih dalam ke sejarah Undertaker daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya, dengan data tentang karirnya selama beberapa dekade," lanjutnya.

"Undertaker agak tidak punya otak, karena kariernya mencakup tiga era besar gulat WWE modern," tambahnya.

"Meskipun dia telah melewati beberapa fase, beberapa penampilan selama karir itu, dia menjadi satu-satunya yang konstan selama hampir 30 tahun."

WWE: Undertaker akan dirilis pada Oktober mendatang. The Undertaker terakhir terlihat di WrestleMania 34, di mana ia mengalahkan John Cena setelah membuat penampilan kejutan.

Dia akan berhadapan dengan Rusev dalam Casket Match di acara WWE Greatest Royal Rumble di Arab Saudi pada Jumat.

KEYWORD :

Undertaker WWE Gulat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :