Kamis, 18/04/2024 14:49 WIB

"Asmarandana" Wujud Api Asmara dalam 4 Karakter Berbeda

Kolobarasi dengan 4 karakter menjadikan Asmarandana semakin khas dan berwarna.

Koleksi persembahan idul fitri kali bertajuk Asmarandana

Jakarta - Salah satu persembahan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018 ialah dengan diluncurkannya tema Asmarandana dari brand fashion muslim Zoya. Menjalin kerjasama dengan 4 kolaborator, Zoya menghasilkan cerita dari tanah pasundan yang bermakna Api Asmara.

Asamarandana lekat dengan ciri khas Parahiyangan seperti angklung dan aksara Sunda karena dieksplorasi dari Bandung. CEO Shafco, Deny Setiawan mengatakan Asmarandana ialah wujud pencarian cinta yang abadi untuk meraih islam yang hakiki.

"Kami sangat gembira bisa berkolaborsi dengan tiga wanita berbakat dan teRnama Indonesia dengan karakter serta passion yang berbeda," ucapnya.

Ketiga Muse tersebut ialah Fatin Shidqia Lubis, Medina Zein, dan Eksanti memiliki taste fashion dan gaya busana yang berbeda satu dengan yang lain. Fatin seorang penyanyi remaja yang sudah dikenal masyarakat, Medina Zein seorang entrepeneur muda yang juga populer di mayarakat, dan Eksanti ialah aktris senior yang sudah lama terjun di dunia film juga sinetron.

Sementara itu, pemenang Modest Young Designer Competition pada Muffest tahun lalu, Ray Anjas turut serta juga menghadirkan koleksi rancangannya yang bergaya preppy, edgy, dan uban look untuk milenial yang fashionable.

Koleksi Asmarandana terbagi melalui rangkaian koleksi Rengganis x Fatin Puteri Cantik yang mewakili karakter bunga dan style kasual ceria, Campernik x Medina Zein Kecil Menarik yang mewakili sosok perempuan aktif dinamis, Hapa x Rey Anjas Hampa mewakili karakter edgy, casual dan urban style, Lana x Eksanti Abadi mewakili karakter anggun nan syari, dan juga signature scarf Wening berarti Bening.


KEYWORD :

asmarandana muffest 2019 fashion muslim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :