Rabu, 24/04/2024 08:55 WIB

Aura Kasih "Intip" Glenn Fredly di Konser Ini

Aura Kasih datang langsung menyaksikan sang mantan, Glenn Fredly di Festival Mocosik 2018. Ada apa?

Aura Kasih. (Foto : Instagram/Aura Kasih)

Dari ribuan pasang mata yang menyaksikan Glenn Fredly tampil di Bank BRI Mocosik Festival 2018, di JEC, seluruh penonton tampal gembira dan terbawa hanyut oleh tembang-tembang romantis miliknya. Semua penonton selalu memberi tepuk tangan dan kata-kata sanjungan untuk musisi berdarah Ambon itu. Nahhh, dari ribuan pasang mata, ternyata ada satu wanita cantik dan seksi yang terus memberi perhatiannya kepada Glenn.

Dari kliauan lampu yang berkedap kedip, ternyata wanita cantik dan seksi itu Aura Kasih. Seperti diketahui, Aura sempat menjadi teman dekat (Kekasih) dari Glenn Fredly. Kaar terakhir, mereka telah menyudahi hubungan tersebut. Sama dengan penonton lainnya, Aura Kasih ikut menikmati lantunan lagu yang dibawakan Glenn. Ia juga bertepuk tangan saat Glenn menyudahi lagunya.

Wanita berkulit putih dengan rambut panjang ini, datang menyaksikan Glenn bersama beberapa teman-temannya. Ia mengenakan busana santai dengan kaos lengan pendek berwarna hitam serta celana berwarna krem. Sayangnya, Glenn tidak menyapa Aura dari atas pentas tempatnya menyanyi. Glenn juga tidak memberikan lagu spesial untuk mantannnya itu.

Namun begitu, Aura dan teman-temannya langsung menuju backstage usai Glenn perform. Entah untuk menemui Glenn atau sekedar melintas, Aura Kasih langsung menghilang tak terlihat. Namun, Aura tidak lupa mengabadikan penampilan Glenn lewat insta story miliknya. Tidak hanya menyaksikan Glenn saja, Aura Kasih juga sempat terlihat menyaksikan sahabat Glenn, Tompi saat tampil di hari kedua.

Yang jelas, baik Glenn dan Aura Kasih enggan untuk dimintai komentarnya. Usai mengisi acara, mereka langsung menghilang entah kemana.

"Peace, love and respect Jogja, matur suwun. Terima kasih Jogja, terima kasih Slankers," tutup Glenn merujuk kepada penonton. Bisa jadi ke Aura Kasih jugakah?

KEYWORD :

Kabar Artis Glenn Fredly Aura Kasih




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :