Senin, 19/11/2018 11:45 WIB

Fast & Furios Bakal Dibuat dalam Versi Film Animasi

Perusahaan Netflix dan DreamWorks Animation Television sedang bekerja untuk mengerjakan acara animasi Fast & Furious

Fast and Furious 9

Jakarta - Setelah sukses mengguncang box office dunia dalam sejak 2001 hingga 2018, Fast & Furious akan kembali meramaikan perfileman dunia.

Namun kali ini tidak akan seperti film-film sebelumnya, Fast & Furious akan dibuat dalam versi animasi, agar dapat dinikmati untuk semua kalangan termasuk anak-anak yang lebih menonton film kartun.

Perusahaan Netflix dan DreamWorks Animation Television sedang bekerja sama untuk mengerjakan acara animasi Fast & Furious, yang diproduksi oleh aktor Vin Diesel.

Sebelumnya Delapan film Fast & Furious telah dirilis di bioskop sejak tahun 2001. Rencananya film terbaru akan dirilis antara 2019 dan 2021.

"Kami sangat senang bisa mengambil kemitraan fantastis kami dengan DreamWorks Animation ke tingkat berikutnya dengan peluang baru dari Universal Pictures," ujar Melissa Cobb, wakil presiden program anak-anak dan keluarga.

 "The Fast & Furious franchise adalah fenomena global yang dicintai oleh penonton dari segala usia, dan kami tidak sabar untuk memulai serial animasi baru yang akan menangkap aksi, hati, humor dan daya tarik global dari film-film fitur."

Senada dengan Cobb, Presiden DreamWorka Animation, Margie Chon menilai kerjasama dengan Neflix merupakan sesuatu yang luar biasa, yang akan terus berlanjut dengan film-film lainnya.

"Kami sangat antusias untuk memperluas  hubungan kami yang sukses dengan Netflix, dengan tidak hanya memberikan lebih banyak pemrograman DreamWorks berkualitas tinggi, tetapi menghubungkan penggemar film Universal dengan cerita baru yang menarik," kata Margie Cohn.

"Rumah baru kami di Universal menandai babak baru yang menarik untuk mendongeng di studio kami, dan Fast & Furious hanyalah permulaan."

TAGS : Fast & Furious Hollywood Animasi




TERPOPULER :