Rabu, 24/04/2024 07:24 WIB

AS Roma Masih Punya Cengiz Under

Di Francesco tidak gentar menghadapi permainan Liverpool, yang terlebih dulu akan melakoni laga kandang

Cengiz Under (Foto: ESPN)

Jakarta - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tidak gentar menghadapi permainan Liverpool, yang terlebih dulu akan melakoni laga kandang, pada Rabu (25/4) dini hari esok.

Kendati The Reds memiliki pemain eks AS Roma Mohamed Salah yang tampil gemilang musim ini, Serigala Italia itu sudah menyiapkan Cengiz Under sebagai pesaingnya.

Under, pemain Turki berusia 20 tahun sudah membuat publik Roma terkesan dengan gaya bermainnya. Padahal tahun ini adalah musim pertamanya di Olympico Stadium.

"Kami tidak sedang mempersiapkan pertandingan berdasarkan Salah. Salah tidak ada lagi di sini, tapi aku bisa mengandalkan Under, pemain muda yang terampil," kata Di Francesco dilansir dari Soccerway.

"Filosofi saya adalah bergerak. Sekali lagi, kami tidak fokus pada pemain tertentu. Kami akan memberika perhatian khusus kepada semua pemain terbaik mereka, bukan hanya Salah," imbuhnya.

Kepercayaan diri Roma sedang di atas angin. Di Serie A, Nainggolan dkk baru saja menggasak klub papan bawah SPAL dengan skor 3-0.

Namun Di Francesco menolak anggapan bahwa pertandingan itu disiapkan untuk melawan Liverpool. Sebab, menurutnya Liverpool merupakan tim dengan segudang pengalaman.

"Liverpool adalah tim yang hebat, tim dengan umpan paling vertikal di Liga Champions," terangnya.

KEYWORD :

Liga Champions Liverpool AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :