Sabtu, 20/04/2024 01:06 WIB

Dicemooh Karena Dukung Trump, Shania Twain Minta Maaf

Twain merupakan orang asli Kanada sehingga ia tidak memenuhi syarat untuk memilih tetapi dalam sebuah wawancara

Shania Twain

Jakarta - Penyanyi cantik asal Kanada Shania Twain memposting permintaan maafan untuk siapa pun yang tersinggung dengan ucapannya bahwa dia akan memilih Donald Trump dalam sebuah pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Twain merupakan orang asli Kanada sehingga ia tidak memenuhi syarat untuk memilih tetapi dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, dia berucap akan memilih pengusaha daripada Hillary Clinton pada 2016 karena dia "tampak jujur".

"Saya akan memilihnya (Trump) karena, meskipun dia ofensif, dia tampak jujur," ujar Twain.

"Jika saya memilih, saya hanya tidak ingin bulls ***. Saya akan memilih dengan transparan. Dan politik memiliki reputasi tidak seperti itu, kan?"

Pernyataan tersebut mengundang banyak cemooh dan kecaman dari para fans, yang menganggap bahwa Twain tak layak mengatakan hal tersebut. Apalagi mengatakan Trump lebih jujur dibanding Hillary.

"Saya ingin meminta maaf kepada siapa pun yang telah tersinggung dalam wawancara baru-baru ini dengan The Guardian yang berhubungan dengan Presiden Amerika," kata wanita 52 tahun itu.

 "Saya bersemangat menentang diskriminasi dalam bentuk apa pun dan berharap itu jelas dari pilihan yang saya buat, dan orang-orang yang saya pegang, bahwa saya tidak memiliki keyakinan moral bersama dengan Presiden saat ini," tambahnya.

"Jawaban saya canggung, tetapi tentu saja tidak boleh dianggap sebagai wakil dari nilai-nilai saya juga bukan berarti saya mendukungnya."

KEYWORD :

Trump Amerika Shania Twain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :