Selasa, 16/10/2018 04:07 WIB

Fashion Muslim dalam Tren Make-up Sinar dan Pijar

Wardah Fashion Journey perkenalkan tren terbaru di Muffest 2018 bersama 4 desainer dan brand muslim Indonesia.

Barli Asmara menampilkan koleksi Prêt-à-Porter dalam persembahan Sinar dan Pijar

Jakarta - Di bawah program Wardah Fashion Journey, untuk ketiga kalinya Wardah kembali berpartisipasi pada perhelatan pekan mode muslim terbesar di Indonesia, Muslim Fashion Festival (Muffest) 2018.

Mengangkat tema yang sesuai dengan trend make-up terbaru Wardah tahun ini yaitu Wardah Sinar & Pijar, Wardah berkolaborasi dengan 4 desainer dan brand mode Indonesia yaitu Barli Asmara Prêt-à-Porter, KAMI, DINIIRA, dan Khanaan.

Ajang ini merupakan panggung kolaborasi antara industri kosmetik dan mode yang akan mempersembahkan tren terkini untuk komunitas muslim Indonesia.

Public Relation Wardah Elsa Maharani menyampaikan sejalan dengan peluncuran trend make-up terbaru Wardah; Wardah Sinar & Pijar yang sudah digelar beberapa waktu yang lalu kembali mempersembahkan sebuah panggung kolaborasi antara industri kosmetik dan mode.
Wardah menggandeng 4 desainer yang akan mempresentasikan karya mereka berdasarkan inspirasi make-up Wardah Sinar & Pijar.

Kolaborasi  ini merupakan bagian dari keberlanjutan dari program Wardah Fashion Journey, dimana pada pekan mode MUFESST 2018 Wardah memberikan kesempatan 4 desainer tersebut untuk memperkenalkan tren mode muslim yang siap menjadi trendsetter bagi komunitas muslim dan pencinta mode muslim.

Sebagai brand kecantikan yang hadir di negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Wardah memiliki tanggung jawab untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang halal, aman, dan berkualitas bagi perempuan Indonesia. Melalui tren make-up terbaru Wardah yaitu Wardah Sinar & Pijar, Wardah memperkenalkan 4 inspirasi make-up yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup modern perempuan muslim.

Inspirasi make-up tersebut adalah Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi, hadir dengan warna-warna alam yang dapat menggambarkan kekuatan perempuan.

Menjadi bagian dari program Wardah Fashion Journey, melalui kolaborasi ini Wardah memberikan kebebasan kepada 4 desainer untuk berekspresi dan melahirkan sebuah koleksi busana muslim.

Koleksi masing-masing desainer akan mengangkat inspirasi make-up Wardah yaitu; Barli Asmara Prêt-à-Porter X inspirasi make-up Denting Bersemi, KAMI X inspirasi make-up Emosi Murni, Khanaan X inspirasi make-up Percik Jiwa, dan DINIIRA X inspirasi make-up Semu Mimpi.
 
Indonesia memiliki potensi muslim fashion yang tinggi, hal ini juga didukung dengan hadirnya beragam komunitas hijabers yang mewakili berbagai karakter perempuan muslim Indonesia.

"Melalui program Wardah Fashion Journey, kontribusi kami pada MUFFEST 2018 juga merupakan langkah Wardah dalam mewujudkan misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia dan sekaligus memperkuat posisi Wardah sebagai produk kosmetik halal pertama di dunia” tambah Elsa.

TAGS : MUFFEST 2018 fashion muslim




TERPOPULER :