Minggu, 23/09/2018 20:50 WIB

Perempuan Berhijab Juga Bisa Stylish Saat Olahraga

Berhijab tak lantas membatasi ruang gerak perempuan yang berhijab untuk bergaya hidup sehat dengan olahraga.

Noore menjadi salah satu pembuka di Muslim Fashion Festival 2018

Jakarta - Healthy Muslim Lifestyle menjadi tagline yang diusung oleh Noore sebagai salah satu Muslim Sport Wear yang dibuat oleh anak muda Indonesia yang saat ini sedang mengembangkan brand-nya di kalangan wanita muslimah Indonesia.

Sebagai salah satu brand yang mampu bersaing dengan berbagai produk wanita muslim lainnya, Noore percaya diri untuk ikut tampil dalam memeriahkan Opening Ceremony Muffest 2018, yang diadakan di JCC Jakarta 19-22 April dengan tema“Empowered”.

Empowered merepresentasikan tentang wanita yang penuh dengan power saat memakai Noore. Baik dalam pekerjaanya maupun dalam kegiatan olahraga. Dan juga dapat menginspirasi lingkungan sekitarnya.

Berawal dari bisnis online di tahun 2017, kini Noore memberanikan diri untuk terjun kepasar yang lebih luas, yaitu Offline. Noore sendiri memiliki konsep produk olahraga wanita muslimah yang nyaman, stylish, dan juga fungsional.

Founder muda brand Noore, Adidharma Sudrajat telah memberi angin segar serta solusi untuk para wanita muslimah untuk tidak lagi membatasi kegiatan olahraga karena sulit mencari produk olahraga yang sesuai.

"Kalau menurut pendapat saya kan banyak keluhan peremuan berhijab jadi berhenti aktivitas olahraga mereka saat memutuskan berhijab karena kesulitan mengakses pakaian yang nyaman untuk mereka. Jadi meski sudah berhijab mereka tetap bisa berolahraga dengan pakaian yang nyaman," papar pria 26 tahun yang ditemui usai fashion show Noore ini.

Adidharama telah meluncurkan idenya untuk membuat Muslim Sport Wear dengan pilihan serta warna yang beragam. "Saya melihat trennya bergeser, dari tadinya yang olahraga cantik sekarang sudah mulai banyak perempuan menggemari olahraga berkeringat seperti lari atau zumba, ada juga yang suka berenang," ujarnya.

Selain menciptakan produk sport wear untuk wanita muslimah yang suka berolahraga, Noore juga menciptakan produk untuk para atlet profesional.

Sebagai dukungannya, produk Noore berhasil menjadi penyedia utama atau official wardrobe untuk dua cabang olahraga di Asean Games 2018, yaitu untuk cabang olahraga Taekwondo dan Panjat Tebing.

Dengan menggunakan bahan, yang didesain khusus untuk kepentingan olahraga, Noore dapat memberikan kenyamanan kepada para atlet pada saat bertanding.

Noore memiliki kualitas sangat yang baik dengan kandungan performance berbahan air tech, uv guard, thermal tech, serta nano guard. Range harga mulai  Rp 70.000-480.000 jadi masih terjangkau untuk jadi pilihan busana olahraga hijab.

TAGS : olahraga perempuan hijab




TERPOPULER :