Kamis, 25/04/2024 23:47 WIB

Terinspirasi Sosok Kartini, Atiqah Hasiholan Raih The Iconic Women

Pencapaian Atiqah Hasiholan dalam seni peran diganjar penghargaan sebagai salah satu The Iconic Women.

Atiqah Hasiholan menjadi salah satu peraih The Iconic Women 2018 (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Seni panggung teater adalah awal mula perempuan bernama Atiqah Hasiholan ini memulai debut karier di dunia seni peran. Prestasi istri Rio Dewanto pada dunia hiburan ini tidak diragukan lagi karena telah 4 kali menjadi nominasi Piala Citra untuk pemeran utama Wanita pada film Ruma Maida, Hello Godbye, 3 Nafas Likas, dan Wonderful Life.

Ditambah lagi dengan dua kali menjadi Nominasi Piala Citra untuk pemeran penukung wanita pada film Mirror Never Lies dan Bulan di Atas Kuburan. Perempuan lulusan Monash University Jurusan Media and Psychology tahun 2016 ini telah kembali aktif membintangi sebuah judul film setelah dikaruniai seorang putri cantik bernama Salma Putri Dewanto.

Perempuan kelahiran 3 Januari 1982 ini menyambut bahagia penghargaan The Iconic Women yang diberikan kepadanya. "Pastinya senang banget ikut berkontribusi buat perfilman Indonesia dan meraih penghargaan ini," ujar Atiqah yang ditemui usai acara The Iconic Women 2018 Fashion Nation di Jakarta, Rabu (18/4).

Memperingati Hari Kartini, Atiqah merasa bangga atas pencapaian peempuan masa kini. "Sosok yang membawa perubahan perempuan di Indonesia sebagai ikon yang menginspirasi bagi perempuan Indonesia.

The Iconic Women diperembahkan untuk para Kartini modern dari beragam latar belakang profesi yang menginspirasi dari Fashion Nation Senayan City daan Iwan Tirta Private Collection.

KEYWORD :

kartini atiqah hasiholan the iconic women




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :