Kamis, 25/04/2024 01:25 WIB

Messi Jadi Momok Menakutkan Bagi Montella

Montella yakin timnya mampu membendung serangan Barca dan berhasil membawa pulang gelar walau peluang yang dimiliki sangat kecil.

Lionel Messi

Jakarta – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella mengimbau para pemainnya bisa mewaspadai pergerakan Lionel Messi, yang kerap mengancam kiper lawan-lawannya kala Sevilla menghadapi Barcelona di babak final Copa del Rey, Minggu (23/04) dini hari.

Menurut Montella, Messi merupakan sosok “alien”, yang kerapkali mengubah situasi permainan bahkan saat ia menjadi pemain pengganti. Terbukti, Messi menjadi pembangkit semangat tim Katalan saat menahan Sevilla 2-2 di La Liga.  Kala itu, Messi bermain dari bangku cadangan setelah timnya ketinggalan 2-0.

"Saya juga berpikir bahwa Messi adalah alien. Kita harus mencoba untuk menghindari dia menerima banyak bola,” ujar Montella.

Meski Barca difavoritkan menjadi juara, namun Montella yakin timnya mampu membendung serangan Barca dan berhasil membawa pulang gelar walau peluang yang dimiliki sangat kecil.

"Barcelona adalah tim yang hebat, seperti yang telah kita lihat di LaLiga," kata mantan pelatih AC Milan.

“Kami melihat bahwa kami mungkin untuk menang melawan Barcelona, tetapi agar ini terjadi, kami harus fokus di seluruh pertandingan dan tidak kehilangan konsentrasi setiap saat,” tambahnya.

"Semua orang membuat Barcelona favorit tetapi kami sudah menunjukkan bahwa kami dapat melakukan banyak ancaman. Ketika tim bersama dan bersatu kami bisa mengalahkan siapa pun."

KEYWORD :

Montella Messi Sevilla Copa del Rey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :