Jum'at, 26/04/2024 00:09 WIB

Pembalap Ini Dapat Dukungan Dari Artis Cantik Yuki Kato

Pembalap muda masa depan Indonesia, Keanon Santoso mendapat perhatian dari artis cantik Yuki Kato.

Keanon Santoso dan artis Yuki Kato. (Foto: Doknet)

Jakarta- Hari ini, Jumat (20/4) pembalap muda Keanon Santoso mengikuti ajang Asia Formula Renault 2018 di Shanghai, China . Ia telah mempersiapkan segalanya, untuk bertanding guna mendapatkan hasil yang terbaik.

"Persiapan sudah matang dan sudah dilakukan sejak lama. Mulai dari fisik, mental, latihan simulator dan lainnya. Karena ini trek pertama kali, jadi sangat penting untuk latihan simulator. Ini ngebantu banget," tutur Keanon, kepada awak media termasuk Jurnas.com, di kawasan Kelapa Gading, belum lama ini.

Tidak sendiri, ia juga meminta saran dari Ryo Haryanto yang memang sudah malang melintang di dunia balap. Ia banyak bertanya, tentang dunia balap dan juga kontrol emosi serta hal-hal lainnya.

Anak muda yang aktif di dunia balap sejak lama ini, terus mendapat dukungan dari keluarga, saudara, teman dan juga penggemarnya. Tidak hanya penggemar saja, sahabat yang juga dikabarkan dengan dengannya, artis Yuki Kato pun memberi dukungan kepadanya. Bahkan Keanon juga mendapat pesan romantis, untuk lebih hati-hati dan fokus saat balapan berlangsung.

"Aku terakhir chatting sama dia pas dia ulang tahun. Aku ucapin ke dia, seminggu baru bales lagi. Jadi sama gantian, begitu dibales aku balesnya lama juga. Dia juga sering nanya ke aku balapannya kapan lagi. Ya gitu, lah. Yang jelas, dia sangat mendukung dan meminta aku tetap fokus saat balapan,` tutur Keanon senang dengan perhatian Yuki.

Selain di China, pemuda kelahiran 19 Juni 2000 ini juga mengikuti Kejuaraan Asia Formula Renault 2018.  Sesi latihan pramusim Asia Formula Renault 2018 telah diikuti Keanon sejak akhir tahun 2018. Dari sesi latihannya tersebut, Keanon meraih cacatan waktu 1:56,2 detik.

Sedikit informasi lagi, pada tahun 2016, Keanon meraih double winner sebagai Juara Nasional Eshark Rok Cup Indonesia dan Juara Asia Rok Cup di kelas senior Rok GP. Tak hanya itu, Keanon juga sempat meraih penghargaan sebagai pebalap terbaik versi IMI Award.Ia juga sempat absen di kejuaraan seri F4 SEA 2016, karena lebih fokus ke dunia pendidikan. Selamat berjuang Keanon. Semoga sukses di balapan Shanghai-China.

KEYWORD :

Kabar Artis Yuki Kato Keanon Santoso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :