Rabu, 14/11/2018 12:13 WIB

Capai 100 Pertandingan, Rekor Conte di bawah Mourinho

Meski sudah menjalani 100 pertandingan, ternyata rekor Conte masih di bawah Jose Mourinho.

Antonio Conte

Jakarta - Antonio Conte baru saja mencapai pertandingan ke-100-nya bersama Chelsea, saat The Blues bersua melawan Burnley, Jumat (20/4) dini hari.

Dalam pertandingan yang digelar di kandang Burnley, Turf Moor, tim tamu sukses membawa pulang tiga poin dengan kemenangan tipis 2-1, yang dicetak lewat gol bunuh diri Kevin Long dan Victor Mosen. Sementara Burnley hanya mampu membalas lewat Ashley Barnes.

Meski sudah menjalani 100 pertandingan, ternyata rekor Conte masih di bawah Jose Mourinho. Pria yang kini melatih Manchester United itu punya kemenangan yang lebih baik, sebesar 72 persen, dibandingkan Conte yang hanya 65 persen.

Spekulasi eks pelatih Juventus itu pun akhir-akhir ini menjadi perbincangan. Sebab, Chelsea hingga pekan ini belum bergerak dari peringkat kelima klasemen sementara.

Pertandingan Conte ke-101 akan digelar akhir pekan ini. Hazard dkk akan menghadapi Southampton dalam semi final Piala FA, yang berlangsung di Stadion Wembley.

Conte ditarget mampu setidaknya mempersembahkan titel Piala FA musim ini. Sebab, gelar Liga Inggris sudah jatuh ke tangan Manchester City.

TAGS : Liga Inggris Chelsea Antonio Conte Jose Mourinho




TERPOPULER :