Rabu, 21/11/2018 09:39 WIB

Busana Syari Hadir dalam Sentuhan Kasual dan Mewah

Dari segi pilihan busana yang terbagi menjadi 3 label membuat Si.Se.Sa kian beragam.

Busana pengantin syari persembahan Sisesa

Jakarta - Sejak tahun 2013, brand busana syari Si.Se.Sa telah mengukuhkan diri hanya mendesain busana syari yang tidak lekat di badan, tidak terbuka, dan tidak terawang. Namun, seperti yang dikatakan oleh salah satu owner Si.Se.Sa Siriz Tentani mode busana syari yang ia kelola tetap dapat dinikmati oleh pecinta mode busana syari.

"Kami sangat cermat memilih bahan, menentukan warna dan detail untuk mengadaptasi kecenderungan mode masa kini menjadi busana santun dan tertutup," ucapny sebelum fashion show dimulai.

Menginjak tahun ketiga Si.Sea kembali dalam peragaan busana atau Annual Fashion Show yang bertajuk "The Khadeeja". Peragaan ini dipersembahkan untuk semua wanita baik ibu dan istri yang memiliki peran besar dalam keluarga seperti Siti Khadijah.

Sebanyak 75 set koleksi yang terbagi menjadi tiga label ditampilkan di epan pengunjung dan pecinta Si.Se.Sa.

1. Blue Label

Busana siap pakai kasual dalam rancangan bergaya dinamis, muda, an modis dengan bahan ringan. Cocok untuk wanita aktif yang gemar style kreatif dan padu padan.

Blue label terinspirasi dalam gaya sporty look yang menjadi arus mode masa kini. Dengan bahan rayon, katun, kaos rajut warna cerah seperti oranye dan biru yang diberi imbuhan garis di bagian lengan dengan warna kontras seperti kuning. Terdapat pula jaket bomber yang ditwit menjadi jaket panjang dan dipadankan dengan terusan lurus atau khimar gaya ponco dan rib warna-warni.

2. Orange Label

Pembubuhan desain transfix, buiran swarovski yang disusun dan dibentuk menjadi motif tertentu serta dapat diaplikasikan di atas bahan menjadi ciri khas dari desain orange label ini.

Koleksi ini hadir dalam 3 bagian dengan 16 koleksi. Gaya sporty juga hadir lewat label ini yang lebih classy karena menggunakan bahan kao tebal dan tambahan emblem bear yang dibordir di bagian punggung dan bawah terusan.

Ada pula deretan busana cantik berbahan brokat, crepe, dan sifon yang memanfaatkan kecanggihan laser cut, printing dan detail bordir serta butiran kristal swarovski yang menyisip manis di beberapa bagian.

Persembahan khusus untuk para wanita karier yang aktif dan berkegiatan di kantor. Long coat, jaket ponco di atas bahan twill yang tipis merajai koleksi busana kantor dan menjadi penanda konsep yang unik untuk membedakan busana kantor dan lainnya.

3. Violet Label

Disiapkan untuk berbagai suasana dan kesempatan dengan deretan gaun panjang yang lebih elegan dan mewah. Terdapat 24 set eksklusif yang mendapat sentuhan tangan khuus dalam pembubuhan ornamen terutama desain kristal swarovski yang masif dan memberi efek kilau, fancy stone serta elemen pemanis busana lain seperti payet dan bordir handmade.

Penggunaan bahan tule yang tipis ditumpuk berlapis seperti tiered dress. Melalui label ini juga mempopulekan busana syari bemotif printing bunga Nusantara seperti bungan kenanga, kembang sepatu, bougenvil, bunga sedap malam, teratai, dan bunga kantil.

Sebagai persembahan spesial ada pula busana pengantin syari dan busana khusus untuk ibu dan anak perempuan.

TAGS : fashion syari hijab




TERPOPULER :