Jum'at, 26/04/2024 03:36 WIB

Iannone Sebut Suzuki Masih Pilihan Utama

Meski tak menapik rumor tersebut, namun Iannone mengatakan ia memang memiliki tawaran untuk tetap berada di MotoGP

Ianone (foto:google)

Jakarta - Pebalap MotoGP Andrea Iannone dikabarkan akan segera meninggalkan tim Suzuki, lantaran dinilai belum mampu memberikan prestasi sejak bergabung pada 2017 lalu.

Meski tak menapik rumor tersebut, namun Iannone mengatakan ia memang memiliki tawaran untuk tetap berada di MotoGP meskipun bukan bersama Suzuki untuk 2019, tetapi ia menegaskan prioritasnya adalah tetap di timnya saat ini.

Pebalap asal Italia gagal memberikan prestasi di tahun pertama bersama Suzuki pada 2017 dan hanya mampu finis di urutan kesembilan dan kedelapan dalam pembukaan dua grand prix MotoGP 2018.

Hal itu membuat posisi Iannone terancam. Apalagi Suzuki tertarik untuk mempertahankan Alex Rins, yang mengambil podium MotoGP pertama kali di Argentina, dan juga menargetkan rider Ducati Jorge Lorenzo.

Dalam wawancara dengan situs resmi MotoGP, Iannone mengungkapkan bahwa dia memiliki proposal dari luar Suzuki tetapi ia lebih senang bertahan.

"Yang pasti kami membahas tentang masa depan saya dan juga masa depan Suzuki, tetapi saya tidak berbicara hanya dengan Suzuki," kata Iannone.

 "Saya punya proposal lain, tetapi selalu prioritas adalah melanjutkan dengan tim ini," lanjutnya.

"Kelompok ini fantastis, juga dengan orang Jepang saya memiliki perasaan yang sangat baik, kami memulai membangun situasi yang sangat baik," tambahnya.

"Saya memiliki tantangan besar, saya ingin tiba di puncak dengan Suzuki karena saya datang ke sini untuk ini."

KEYWORD :

Iannone MotoGP Suzuki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :