Kamis, 25/04/2024 10:51 WIB

Legenda MotoGP Sebut Iannone Bukan Pilihan Tepat untuk Suzuki

Legenda MotoGP yang juga Duta Besar Suzuki, Kevin Schwantz mendesak timnya untuk segera mengganti pebalap Andrea Iannone

Ianone (foto:google)

Jakarta - Legenda MotoGP yang juga Duta Besar Suzuki, Kevin Schwantz mendesak timnya untuk segera mengganti pebalap Andrea Iannone lantaran dinilai gagal menunjukkan performa terbaik.

Menurut Schwantz Iannone harus segera dipecat, pasalnya pebalap Italia itu tak layak lagi menunggangi motor pabrikan Suzuki.

"Iannone bukan pilihan yang tepat di Suzuki lainnya," kata Schwantz dilansir Autosport.

Mantan juara dunia 500cc 1993 dalam wawancara Autosport baru-baru ini, mengibaratkan Iannone dengan mantan rekan setimnya di Wayne Rainey, John Kocinski, pebalap lain yang dia rasa "tidak baik" dalam pengembangan sepeda Suzuki.

Bahkan ia tak segan menilai Iannone sangat jauh dibandingkan rekan setimnya, Alex Rins yang berhasil meraih podium pertama di seri balapan di Argentina beberapa waktu lalu.

"Sekarang Rins sudah siap dan menunjukkan potensi maksimalnya, saya pikir dia akan berkembang sebagai pengendara dalam hal memberi masukan dan mampu membantu mengembangkan motor Suzuki," tuturnya.

KEYWORD :

Iannone MotoGP Suzuki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :