Sabtu, 20/04/2024 00:50 WIB

Belanja Online Produk Selebritis di Sini

Shopee Selebriti Squad menawarkan akses mudah bagi pengguna untuk mendapatkan produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka.

Shopee Selebriti Squad menawarkan akses mudah untuk mendapatkan produk yang dijual oleh selebriti favorit mereka

Jakarta - Shopee, perusahaan e-commerce secara resmi mengumumkan peluncuran Shopee Selebriti Squad, yang menampilkan jajaran toko online selebriti terkemuka di Indonesia. Setelah soft launch pada bulan Maret lalu, Shopee Selebriti Squad telah berkembang dua kali lipat dan saat ini telah memiliki lebih dari 40 toko selebriti.

Beberapa selebriti yang baru bergabung yaitu Ashanty, pemilik RumahAsix; MayaSeptha, pemilik Kebaya Neng Maya; Firrina Sinatrya, pemilik Wtfisfin; dan masih banyak lagi.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, ia senang dapat dipilih sebagai mitra e-commerce pilihan oleh selebriti Indonesia, dan juga dapat mendukung perjalanan mereka dalam membangun bisnis online. Pengguna kami juga sangat mendukung dan memberik antusiasme yang luar biasa selama soft launch kampanye Shopee Selebriti Squad bulan lalu.

"Kami menantikan kolaborasi lainnya dengan para selebriti tanah air dalam beberapa bulan mendatang, serta bekerja sama dengan mereka untuk memberikan lebih banyak penawarandan promosi untuk pengguna Shopee,"ucapnya.

Shopee Selebriti Squad diluncurkan dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman belanja online serta terlibat dengan para pengguna lebih jauh lagi—khususnya mereka yang juga penggemar selebriti Indonesia.

Selain itu, Shopee Selebriti Squad juga menyediakan platform yang bermanfaat bagi selebriti Indonesia untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka. Selebriti, yang menjadi bagian dari Shopee Selebriti Squad,akan menerima konsultasi bisnis khusus dari Shopee, termasuk dukungan pemasaran berbentuk promosi dan diskon untuk menarik lebih banyak pengguna ke toko mereka.

Seperti yang disampaikan oleh Tuhu Nugraha, pemerhati pemasaran digital, terdapat peningkatan jumlah selebriti yang mulai fokus di bisnis online.

"Walaupun selebriti sudah dikenal dalam industri hiburan, mereka tetap membutuhkan posisi brand yang kuat, didukung oleh produk yang baik juga agar dapat memiliki bisnis yang sukses. Bergabung bersama marketplace terpercaya seperti Shopee, dapat memudahkan proses berbisnis. Salah satunya seperti user base dan dukungan pemasaran (marketing support) untuk mengembangkan bisnis mereka," ujar Tuhu.

KEYWORD :

belanja online selebriti bisnis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :