Sabtu, 20/04/2024 19:15 WIB

Artis Ade Fitrie Kirana Beri Bantuan Gratis Ini ke Perempuan Indonesia

Artis Ade Fitrie Kirana akan berikan bantuan secara cuma-cuma kepada perempuan Indonesia. Apa itu?

Ade Fitrie Kirana disebuah kesempatan. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis yang namanya melambung lewat sinetron striping "Islam KTP" Ade Fitrie semakin aktif dalam berorganisasi. Tidak itu saja, wanita yang kini menjabat sebagai Ketua Umum YPPA ini juga semakin kritis untuk memperjuangkan hak-hak perempuan.

Menurut Ade, kaum perempuan di Indonesia sangat memerlukan bantuan hukum untuk kasus yang menjeratnya. Karena itulah, salah satu program kerjanya di YPPA, dengan memberikan berupa konsultasi dan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada para perempuan Indonesia. Sebab itu, program kerja ini harus berlanjut lantaran memiliki manfaat banyak.

"BPS (Badan Pusat Statistik) mencatat pada Mei 2016 28,01 juta orang menggunakan bantuan hukum" tegas waniya yang namanya biasa disingkat menjadi AFK ini, kepada wartawan termasuk Jurnas.com.

Jumlah ini akan terus meningkat maka keberadaan bantuan Hukum di Indonesia sangat perlu bagi masyarakat untuk mendapatkan keadilan terutama bagi kaum Perempuan.

"Konsultasi dan Hukum ini sifatnya secara cuma-cuma kami buka melalui website YPPA, ini langkah nyata dan komitmen YPPA terutama bagi kaum Perempuan sehingga mereka tidak putus asa, ada kami (@YPPAIndonesia) siap membantu" jelasnya.

Ia menambahkan sudah banyak kasus yang masuk dan sekarang ada beberapa kasus yang sedang mereka tangani.
AFK berharap ke depan YPPA bisa menggarap kasus-kasus yang nyata dan konkret serta melakukan kegiatan penyuluhan hukum berupa konsultasi hukum, sehingga yang dilakukannya tidak semata-mata hanya menangani kasus.‎

KEYWORD :

Kabar Artis Ade Fitrie YPPA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :