Sabtu, 20/04/2024 21:06 WIB

Ketika Reward Jadi Incaran saat Berbelanja Makanan dan Kecantikan

Gaya hidup digital meningkat di kalangan masyarakat urban lndonesia.

Trend aplikasi reward instan saat ini menyasar pecinta kuliner dan kecantikan.(Foto : Ilustrasi)

Jakarta - Tren gaya hidup telah menjadi bagian dari keseharian aktivitas masyarakat urban dan semakin berperan sebagai penggerak ekonomi. Berbagai restoran, cafe hingga klinik kecantikan dan kesehatan tumbuh berkembang setiap bulannya.

Hal ini disikapi dengan banyaknya pelaku usaha menawarkan keuntungan tambahan berupa rewards untuk memenangkan hati pelanggan. Namun, semakin banyak dan beragamnya informasi menimbulkan batasan bagi pelanggan dalam mengonsumsi informasi tersebut.

Cashbac, aplikasi instant rewards menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand lifestyle di Indonesia. Aplikasi ini menjadi sebuah revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban.

"Kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup yang juga mampu memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Kami menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna," ungkap Mario Gaw, Co-founder dan CEO Cashbac di Jakarta, Rabu (18/4).

Aplikasi ini memberikan rewards dalam bentuk instant cashback. Cashback akan diterima pengguna dalam hitungan detik, langsung setelah melakukan transaksi. Cashback yang diterima akan menjadi `saldo` dalam aplikasi yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di ratusan jaringan partner Cashbac. Menariknya, cashback ini dapat digunakan tanpa minimum pembelian dan batas waktu.

Untuk menggunakannya, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant "Tap to Pay" atau "Scan QR" ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun berbagai kartu pembayaran.

"Ini juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin. Jadi, cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman, dan aman," lanjut Mario.

Saat ini aplikasi ini fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi F&B (food and beverages) hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti groceries, fashion, dan traveljuga telah disiapkan untuk segera dihadirkan.

"Kami sangat optimis akan target peningkatan Jumlah merchant di tahun ini, dan akan menambah kerjasama dengan metode pembayaran lainnya sehingga kami dapat dinikmati oleh semua kaum urban, tak hanya di Jakarta tetapi juga di indonesia. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya," tutup Mario.

KEYWORD :

Reward belanja digital cashback




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :