Jum'at, 26/04/2024 02:27 WIB

Persembahan The Khadeeja untuk Para Perempuan Zaman Now

Tiga label dihadirkan dalam persembahan Annual Fashion Show 2018.

Press Conference Si.Se.Sa, Rabu (18/04) foto: Ecka Pramita Jurnas.com

Jakarta - Telah menjadi ciri khas label Si.Se.Sa brand busana muslim yang dinahkodai oleh tiga ibu muda Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera dalam menampilkan pokok koleksi label busana syari mereka yakni terusan panjang yang menutup hingga kaki berpotongan longgar berpadan khimar (kerudung panjang).

Dalam gelaran Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2018 bertajuk The Khadeeja ini dihadirkan 75 set koleksi dengan siluet khas kaya potongan A yang ringan dan membebaskan gerak, gaya longgar yang leluasa atau pola lurus berlapis tapi tetap trendy.

Dari segi pilihan busana para pengunjung dan loyal customer dimanjakan dengan warna label sebagai pembeda koleksi untuk memudahkan para penikmat mode menyesuaikan kebutuhan untuk tampil gaya.

Creative Director Si.Se.Sa Sansa Enandera mengatakan inspirasi kali ini datang dari istri Nabi Muhammad SAW, Siti Khadijah. Sosok perempuan yang sangat kuat, mandiri, bermartabat, dan mampu menjadi ibu serta istri yang baik.

"Hal ini related dengan ibu-ibu zaman now yang juga memiliki banyak kegiatan baik bekerja di kantor, (office wear) aktivitas sosial, dan olahraga (active wear), dan mereka ingin mengenakan busana syar," ucap Sansa sebelum show digelar, di Fairmont Hotel, Jakarta, Rabu (18/4).

Memberikan variasi bagi perempuan masa kini yang tetap bisa tampil syari meski banyak aktivitas dan pekerjaan. Mereka banyak punya pilihan untuk padu padan sehari-hari atau untuk ocassion tertentu, seperti pesta atau pernikahan.

KEYWORD :

Fashion Busana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :