Sabtu, 20/04/2024 07:11 WIB

Ketua MPR Dukung Para Gamers Berkreasi

Komunitas Game Mobile Legends bisa memberi warna Indonesia di games

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Komunitas Mobile Legend di Surabaya, Selasa (17/4)

Surabaya - Kesempatan berada di Surabaya dimanfaatkan Ketua  Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hasan untuk bertemu dan Main Bareng (Mabar) Mobile Legends bersama Komunitasnya di Surabaya. Acara dilaksanakan di Mall Sitos Surabaya, Selasa (17/4) malam.

Zulkifli Hasan mendukung kreatifitas pada gamers untuk memberi corak budaya Indonesia. Demikian disampikan setelah mendengar ada tokoh kreasi gamers Indonesia diberi nama Gatotkaca.

"Baru tahu saya malah ada yang bikin tokoh Gatotkaca. Katanya bisa juga medan areanya di Borobudur. Sepanjang digunakan untuk kreatifitas dan prestasi, Saya dukung Komunitas Mobile Legends," kata Zulkifli Hasan.

Aryo salah satu anggota komunitas Mobile Legends mengaku melihat video viral ketika Zulkifli Hasan mengundang gamers Mobile Legends ke MPR

"Bersyukur hari ini kok malah didatangi bapaknya langsung. Rasanya kok ya jarang pejabat mau peduli game, tapi Pak Zul ini perhatian sama kita," ungkap Aryo.

Hal yang sama disampaikan Ketua Forum Mobile Legends Sonny Kurniawan. Ia menitipkan aspirasi supaya Komunitas Game Mobile Legends bisa memberi warna Indonesia di games tersebut.

"Sekarang di Mobile Legends ada tokoh kreasi gamers Indonesia namanya Gatotkaca. Ini murni kreatifitas khas Indonesia. Nah kita minta medan areanya misal bisa tampilkan Borobudur dan Prambanan," jelasnya.

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan Mobile Legend




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :