Senin, 19/11/2018 21:24 WIB

Tren Hijab Pocong ala Desainer Malaysia

Menyebarnya foto hijab pocong rancangan desainer Malaysia ini menuai banyak kritik. Anda berani coba?

Menyebarnya foto hijab pocong rancangan desainer Malaysia ini menuai banyak kritik (Foto: Instagram)

Jakarta - Membuat sebuah tren memang perlu kreativitas dan keunikan. Seakan siap menjadi polemik, desainer asal Malaysia Azzim Aziz dengan percaya diri meluncurkan hijab yang terinspirasi dari pocong.

Jika biasanya hijaber mengenakan hijab yang cantik, bermotif dan berbahan kekinian, Azzim Aziz memodifikasi seperti bentuk pocong dengan warna-warna pastel dan bold, selain warna putih tentunya.

Hijab yang menjadi viral di media sosial ini bernama ‘Bawal Pocong ‘ karena terinspirasi dari pocong. Baru tiga hari yang lalu diluncurkan, hijab ini menjadi perbincangan netizen karena bentuk dan modelnya yang agak menyeramkan meski terlihat stylish.

Melalui akun Instagram-nya, Azzim mengunggah delapan warna hijab. Bentuknya memang menyerupai kepala pocong, yaitu ada simpul khas tepat di atas kepala.

@azzim_aziz: BAWAL POCONG BY AZZIM AZIZ) Hye ualsss koleksi bawal 2k18 by Azzim Aziz dh Kluaq ualsss ....BAWAL POCONG BY AZZIM AZIZ koleksi Raya 2018 ...Mana Tau kan Nk ubah style tahun ni dengan bawal pocong by AA

Sementara itu, makeup yang dipakai model juga dibuat bold. Riasan matanya tebal dan berwarna gelap dengan bola mata memakai softlense warna terang. Bibir sang model juga dipoles lipstik burgundy, menambah kesan misterius.


TAGS : hijab tren pocong malaysia




TERPOPULER :