Kamis, 25/04/2024 14:17 WIB

Diet Kate Middleton Ternyata Lebih Sederhana

Berikut adalah beberapa diet Kate yang dapat dipraktikkan oleh siapa pun.

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton

Jakarta - Kate Middleton adalah ikon mode yang dikagumi banyak orang. Bahkan banyak yang mengikuti penampilannya bahkan Duchess of Cambridge tidak pernah mengecewakan. Dibalik kemolekan tubuhnya, Kate Middleton memiliki diet, bahkan banyak orang tidak mengira kalau ternyata dietnya itu hal yang sangat sederhana.

Jika Anda mengharapkan Duchess of Cambridge memiliki diet yang rumit, Anda salah. Rahasia makanan Kate Middleton sangat sederhana. Berikut adalah beberapa diet Kate yang dapat dipraktikkan oleh siapa pun.

1. Kate Middleton memasak untuk keluarganya
Carolyn Robb, mantan koki di Kensington Palace mengungkapkan bahwa Duchess of Cambridge ini sering memasak. "Dia memiliki latar belakang keluarga kerajaan, tapi berasal dari keluarga normal di mana ia selalu untuknya," kata Robb dikutip dari laman glamour.ro.

Kate Middleton memasak resep keluarganya bahkan Pangeran William dan anak-anak suka makanannya. Tentunya, memasak bahan-bahan segar di rumah adalah langkah pertama menuju pola makan yang sehat.

2. Makanan RAW adalah bagian dari diet Kate Middleton
Meskipun tidak memiliki pola makan vegan yang ketat, Duchess of Cambridge menggabungkan unsur RAW ke dalam pola makannya. Mereka benar-benar menyukai gazpacho, sup dan ceviche Spanyol, tetapi juga salad semangka atau buah goji.

3. Kate memiliki diet khusus untuk wanita hamil
Saat hamil anak ketiga, Kate Middleton menderita hypermesis gravidarum penyakit yang menyebabkan mual dan muntah. Karena ini, dia merindukan sekolah pertama Pangeran George. Untuk meringankan efek masalah ini, Kate memiliki diet khusus saat hamil. Karena mual yang parah adalah bagian dari masalah, Kate menghindari makanan yang cenderung memperburuk kondisinya. Kate lebih banyak mengonsumsi hidangan sayuran, sering makan alpukat, beri dan oatmeal.

4. Ayam adalah favorit Kate Middleton
Menurut Vanity Fair, roset chicken adalah salah satu hidangan favorit Kate Middleton. Selama kunjungan resminya ke Kanada pada tahun 2016, Kate menyatakan bahwa dada ayam dalam saus kari adalah makanan favoritnya.

Mungkin dia adalah Duchess of Cambridge dan anggota keluarga kerajaan Inggris, tetapi Kate Middleton membuktikan dia tidak jauh berbeda dari perempuan pada umumnya.

KEYWORD :

Kate Middleton diet artis luar bangsawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :